Hai, masih mengingatku?
Aku yang dulu bergerak menjadi "pesuruh"mu lalu merangkak menjadi orang yang mencintaimu. Dan sepertinya kau pun demikian?
Atau hanya aku sendiri yang gila rasa?
Sudahlah tidak penting.
Ngomong ngomong bagaimana keadaanmu disana? Apa lebih baik? Kau...tak melupakanku kan? Ku harap tidak
Jika kau melupakanku, mungkin sekarang aku akan menyesal karena mengenang masa lalu kita. Em..maksudku masa laluku.
Hari ini sedang hujan
Apa diatas juga?
Atau mungkin hujan ini adalah air matamu? Haha terlalu drama
Kook...
Aku merindukanmu
Maafkan aku lancang meminta fotomu pada ibumu kemarin
Maaf juga karena sejak saat itu aku selalu menatap fotomu itu.
Dan maaf lagi karena aku selalu berusaha kuat padahal aku lemahJika kamu masih disini apakah semuanya tidak akan seperti ini? Ah tidak, mungkin kalimat yang lebih tepat adalah jika saja aku tak bergerak dan merangkak menyukaimu, mungkin aku tak akan merasakan hal ini. Katakanlah aku egois,tapi percayalah aku juga tak ingin kau terlarut dalam rasamu terhadapku.
Padaku yang serba kurang ini.Aku hanya ingin berterimakasih karena kau mau menempatkan aku dihatimu.
Terimakasih kau sudah menjadi bagian dari hatiku
Sekarang aku tahu takdirku, bahwa aku tak akan bisa bersama denganmu. Tapi setidaknya, aku pernah merasakan bagaimana dipikirkan olehmu, bagaimana rasanya mencintaimu, bagaimana rasanya berada di radius yang cukup dekat denganmu.
Apa kau ingat saat aku menaruh garam kedalam jusmu? Hahaa lucu sekali, tapi mungkin menurutmu tidak.Kook....
Kamu terindah
PercayalahFyuhh....aku terlalu payah jika sudah menyangkut tentangmu
Jungkook ah..
Aku mencintaimu
Selamat tinggal
Bahagialah disana bersama bidadari cantik.
Aku menyayangimu.Guys, makasih banget buat kalian yang udah baca ceritaku ini. Aku tahu karyaku ini berbeda dan banyak kurangnya daripada karya penulis lain, tapi aku bahagia karena respon kalian sepertinya menikmati cerita yang aku sajikan.
Untuk karekter ini, aku sama sekali nggak ada niatan untuk ngeship mereka berdua. Semua terjadi gitu aja, waktu aku lagi nyari karakter wanita tiba-tiba udah nemuin Yuri.
Makasih udah support aku💜
KAMU SEDANG MEMBACA
(JK) MINE ✔
Fanfiction"Kalau saja Tuhan hanya menciptakan aku dan kamu, aku yakin kita tak akan sejauh ini"