~ DEVANO 02 ~

15.1K 422 3
                                    

" Awal dari segalanya...."

~ DEVANO ~

SMA RAJAWALI.....

Sebuah mobil BMW hitam mulai memasuki area sekolah.....
Seorang gadis, turun dari mobil itu dan segera masuk ke dalam bangunan sekolah. Ya iyalah bangunan sekolah, masa bangunan rumah sakit? Emang siapa yang sakit???. Haduh kayaknya author deh yang sakit!!!.
Ok gak lucu..... Lanjut!!!..

" Devaaa..... " Ucap seseorang dibelakang Deva.
Yap! Gadis yang turun dari mobil BMW hitam itu adalah Devania Alexandria.

Karena merasa namanya dipanggil, Deva pun menoleh. Ternyata dibelakangnya ada seorang gadis yang sedang tersenyum manis ke arahnya.

" Hai Deva.... Deva kan???" Tanya gadis itu kepada Deva.

" Hm." Jawab Deva singkat, padat, dan tidak jelas tentunya.

" Tuh kann.....benerrrr... kamu Deva, kamu apa kabar???" Ucap gadis itu antusias.

" Siapa sih, SKSD bener. Kenal aja kagak!!!" Batin Deva kesal.

" Loh kok diem aja sih Dev, kamu lupa sama aku, aku Kesya. Kesyaraina Anastasya, temen SD kamu dulu. Masa kamu lupa sihhh.." Ucap gadis yang diketahui bernama Kesya itu.

" Kesya???" Tanya Deva.

" Iya Kesya, masa kamu lupa." Ucap Kesya.

" Kesya yang dulu pernah ngompol dikelas terus nangis bukan sih?" Tanya Deva terang-terangan.

" Isshh Devaa...itu kan dulu, pas masih kelas 1 SD sekarang mah enggak. Deva mah kok ngingetin sihh..." Kesal Kesya.

" Ya kan supaya bener itu lo apa bukan." Ucap Deva enteng.

" Iya deh iya, itu aku... Btw km masuk kelas mana?" Tanya Kesya.

"Gtw." Jawab Deva seadanya.

" Kalau gitu kita ke mading aja kalau gitu. Let's go. " Ucap Kesya.

" DARITADI JUGA GUE MAU KESANA TAUUU....." Ucap Deva berteriak karena kesal. Untung aja lapangan sekolah lagi sepi karena memang masih pagi, kalau enggak, mungkin Deva sama Kesya udah jadi bahan tontonan sekarang. Sedangkan Kesya, dia hanya menyengir kuda saja.

~ DEVANO ~

Disisi lain, Vano yang baru saja sampai disekolah segera memarkirkan kendaraannya di parkiran kusus pemilik sekolah.
For information Vano ini adalah anak dari pemilik sekolah ya guyss .... Ok lanjut!!!!

Drttt.... Drtttt ......
Ponsel Vano berbunyi, dan si empunya pun lang mengangkatnya.

" Halo. Apa'an?" Tanya Vano. " Oh. Ok, gua kesana sekarang." Tutttt. Setelah mematikan ponselnya, Vano pun bergegas menuju ke roof top sekolah.

Sesampainya di roof top......

" Kenapa kalian manggil gua kesini?" Tanya Vano to the point kepada teman-temannya.
Yap! Yang tadi menelfon Vano adalah teman-temannya, yaitu : Naufal, Angga, dan Aldi.

" Gak kenapa-napa, cuma mau tanya kita jadi bolos enggak?" Tanya Aldi.

"Jadi." Jawab Vano.

" OK!!!!" Jawab ketiga teman Vano secara bersamaan. Sedangkan Vano hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku teman-temannya.

~ DEVANO ~

Lain halnya dengan Deva dan Kesya, mereka masih sibuk mencari kelas mereka di mading sekolah.

" Gimana Dev, udah ketemu kelas Lo?" Tanya Kesya.

" Udah nih. Kalau Lo gimana?" Jawab Deva.

" Udah kok. Btw kita satu kelas lho Dev. Kelas X IPA 2. " Ucap Kesya antusias.

" Iya nih, kalau gitu kita langsung aja cari kelasnya. Ok!" Ucap Deva.

" OK!!!! Let's go!!!!" Jawab Kesya antusias.

Setelah menemukan kelasnya, Deva dan Kesya segera masuk sebelum bel berbunyi dan segera duduk manis di bangku mereka masing-masing.








Haiiiii guyssss....
Gimana nih sama part nya?
Bagus nggak???
Semoga kalian terhibur ya...
Jangan lupa vote & coment nya juga....
Stay tune terus ya guys......






DEVANO ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang