~ DEVANO 20 ~

6.6K 163 0
                                    


Keesokan harinya di sekolah...

" Kak!" Ucap Deva kepada Vano saat di koridor sekolah. Dan si empunya nama pun menoleh.

" Iya?" Tanya Vao.

Setelah itu Deva langsung berlari kecil ke arah Vano.

" Kakak kenapa kok kemarin beliin aku boneka?" Tanya Deva.

" Ya gapapa, biar loh ada temennya." Jawab Vano enteng.

" Tapi kan..." Ucapan Deva terpotong karena bel masuk sudah berbunyi.

" Udah bel tuh. Nggak mau masuk kelas?" Ucap Vano.

" Iya tapi kan..." Ucapan Deva kembali terpotong oleh Vano.

" Udah masuk sana...gue juga mau masuk kelas nih. Udah dulu ya...nanti lanjut lagi." Ucap Vano lalu pergi dari hadapan Deva menuju ke kelasnya.

~ DEVANO ~

Kringg...

Bel pulang sekolah pun telah berbunyi. Seluruh siswa/siswi SMA Rajawali pun sekarang ini sudah banyak yang pulang menuju ke rumah mereka masing-masing.

" Dev, gue anterin pulang yuk!" Ajak Vano.

" Astaghfirullah, ngagetin aja sih!?!" Ucap Deva kaget.

" Tau tuh, tiba-tiba aja muncul." Imbuh Kesya.

Tanpa menunggu jawaban dari Deva, Vano langsung menggandeng tangan Deva menuju ke parkiran motornya.

" Wih, gercep banget si Vano." Ucap Aldi.

" Tau tuh..." Tambah Angga.

Di parkiran...

" Ish, kok main tarik aja sih. Kayak gue kambing aja...sakit tau!" Protes Deva saat Vano menghentikan langkahnya.

" Hehehe...ya maaf Dev, lagian kan ini salah loh juga jawabnya lama." Balas Vano.

" Kok jadi gue yang disalahin? Ngeselin ya loh." Ucap Deva kesal.

" Emang. Udah ah, cepetan naik. Entar keburu dinaikin sama cewek lain." Balas Vano.

" Iya iya, bentaran napa..." Ucap Deva.

Setelah memastikan Deva duduk dengan nyaman di jok belakang, Vano pun menjalankan motornya dengan kecepatan standar.

~ DEVANO ~

" Makasih." Ucap Deva singkat. Dan dibalas anggukan oleh Vano.

" Udah sana pulang." Ucap Deva lagi.

" Gue diusir nih..." Balas Vano.

" Gak." Jawab Deva singkat.

Setelah itu Deva langsung masuk ke dalam rumah tanpa memperdulikan Vano yang masih menunggu di depan pagar rumahnya.

Setelah memastikan Deva masuk ke dalam rumah dengan selamat, Vano langsung tertawa renyah karena berhasil membuat Deva kesal hari ini.

Entahlah, hari ini Vano sangat ingin membuat Deva kesal, karena menurutnya Deva akan terlihat lebih lucu kalau lagi kesal. Dan Vano suka hal itu.

DEVANO ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang