~ DEVANO 19 ~

6.3K 169 1
                                    

Hai guys...
Aku ada cerita yang baru aku publis nih...
Cerita kedua aku, judulnya SALJU

Jangan lupa dibaca ya...
Jangan lupa vote & coment juga...

Harap dukungannya ya...

Ok! Selamat membaca...

~ DEVANO ~

Hari ini seluruh siswa/siswi SMA Rajawali diliburkan karena para murid akan berdiskusi dengan kelompok mereka masing-masing untuk kemah hari Sabtu depan.

Begitu juga dengan kelompok Vano dan Deva. Mereka sekarang ini sedang berkumpul di rumah Vano atas permintaan dari Vano sendiri tentunya. Naina, Bella, dan Adam anggota yang baru masuk pun ikut hadir di sana.

" Ok, sebelum kita rundingan. Kita harus milih ketua kelompok kita." Jelas Angga. Dan mendapat anggukan setuju dari anggota yang lainnya.

" Ok, ada saran nggak ketuanya siapa?" Tanya Angga.

" Gimana kalo ketuanya yang laki-laki aja, soalnya kan kalo cewek nanti bisa kewalahan." Usul Bella. Dan mendapat anggukan setuju dari anggota yang lainnya.

" Kalo gitu ketuanya ya antara Adam, kak Vano, kak Naufal, kak Angga, sama kak Aldi aja." Ucap Kesya.

" Gimana kalo ketuanya Angga aja?" Usul Vano.

" Boleh tuh..." Tambah Deva.

" Gimana kalo ketuanya gue aja?" Tawar Aldi.

" Kalo ketuanya elo, bisa-bisa kelompok kita bakalan jadi kelompok teraneh yang pernah ada." Jawab Naufal.

" Iya deh, terserah loh." Balas Aldi.

" Jadi? Siapa yang bakalan jadi ketuanya?" Tanya Naina.

" Ya siapa lagi? Angga lah!?! Gimana Ngga, loh mau kan?" Ujar Vano.

" Gimana ya, apa nggak sebaiknya loh aja yang jadi ketua Van?" Ucap Angga.

" Kalo gue jadi ketua, gue nggak bakalan bisa. Loh kan tau sendiri gue nakalnya kayak apa? Jadi lebih baik loh aja yang jadi ketuanya." Jelas Vano.

" Ya udah deh, apa boleh buat. Toh kalian semua maunya gue yang jadi ketuanya, jadi ya udah deh gue bersedia." Ucap Angga pasrah.

"Ok, jadikan udah ditentuin nih ketuanya itu kak Angga. Jadi, sekarang kita bagi tugas aja." Ucap Naina kepada anggota yang lain.

" Ok, jadi siapa yang bagian konsumsi?" Ucap Angga memulai pembagian tugas.

" Gue aja yang bagian konsumsinya sama Deva." Ucap Vani menawarkan diri.

" Iya deh..." Tambah Deva.

" Ok kalo gitu yang bagian konsumsinya Vano sama Deva ya. Kalo yang punya tenda siapa?" Tanya Angga.

" Gue punya tenda dirumah." Ujar Naufal.

" Aku juga ada di rumah." Tambah Bella.

" Ok kalo gitu tenda Naufal nanti dibuat tidur yang laki-laki, nah kalo tendanya Bella dipake buat tidur yang perempuannya." Ucap Angga. Dan dibalas anggukan setuju oleh anggota yang lainnya.

" Yang lainnya yang nggak kebagian bawaan bisa bawa tikar sama senter buat penerangan. Ok, kalo gitu Sampek situ diskusi kita hari ini. Yang mau pulang bisa langsung pulang ke rumah masing-masing." Ucap Angga mengakhiri diskusi hari ini.

Setelah itu Naina, Bella, dan Adam sudah berpamitan terlebih dahulu. Begitupun dengan Kedua yang sudah diantar pulang oleh Naufal.

" Emmm...gue juga balik dulu ya." Ucap Deva lalu beranjak pergi. Tapi tangannya sudah ditahan terlebih dahulu oleh Vano.

DEVANO ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang