Kau begitu indah dan selalu ingin ku sentuh...
Tapi aku sadar ternyata kau hanyalah sebuah angan-angan...~ Devano ~
~ DEVANO ~
Disinilah semua masalah sebenarnya...
~ DEVANO ~
Hari ini sekolah dihebohkan dengan beredarnya foto Vano dan seorang gadis di Instagram.
Maklumlah ya, namanya juga most wanted sekolah + anak pemilik sekolah lagi. Jadi ya begitulah...
Lain halnya dengan Deva yang tidak tau akan foto itu. Gadis itu dengan santai berjalan menuju ke kelasnya.
Saat dikoridor sekolah, banyak siswi yang berbincang-bincang sambil menunjuk-nunjuk ponsel mereka.
" Gila ya, beruntung banget tuh cewek bisa jadi pacarnya Vano. Gue kira setelah putus sama Deva, Vano nggak bakal cari pengganti lagi." Seru seorang siswi sambil berbincang dengan para siswi lainnya.
" Ya nggak mungkin lah. Secara, kan Vano pinter, ganteng, kaya lagi. Siapa coba yang nggak suka sama dia?" Sahut siswi lainnya.
Entah kenapa hati Deva sakit saat mendengar ucapan para siswi itu. Bukan, bukan karena Vano yang berfoto dengan gadis lain, tapi karena Deva yang merasa asing bagi Vano.
Akhirnya Deva pun tak mau mengambil pusing dan langsung menuju ke kelasnya.
Sesampainya di kelas, Deva disambut oleh Kesya. Hari ini gadis itu sudah kembali masuk sekolah setelah beberapa hari izin.
" Hai Dev, selamat pagi temanku..." Sapa Kesya.
" Pagi Key. Oh iya, Feli mana?" Tanya Deva.
" Gatau, mungkin dia agak telat." Jawab Kesya. Dan dibalas anggukan oleh Deva.
" Key, gue mau nanya dong sama loh." Ucap Deva.
" Nanya apa?" Tanya Kesya.
" Siapa sih cewek yang foto bareng kak Vano itu?" Tanya Deva.
" Oh cewek yang lagi viral diseantero sekolah itu? Gue sih gatau, cuma gue bisa kasih tau loh wajahnya." Jawab Kesya lalu mengambil ponselnya dan langsung membuka aplikasi Instagram miliknya.
revanoptr_lf
12.630 likes.
revanoptr_lf New world eh NewYork 😜anggaynd_ aye aye
nadyaniii cantikkk
bangsul.id gile bang Vanooo
naufal_key sa ae lu bambank
kesya_fal kaka Vanooo
sebutsajaaldi.id haduhhh jadi baper deh eykeee...
felisyaanglst_ haduh haduh kakak sepupuku iniii
berlianazz sp sih tuhhh...
snjkhmr potek weee #haripoteksedunia
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO ( COMPLETED )
Fanfiction[NO PLAGIAT!!!] -- Revano Putra Alfarel -- Seorang cowok cuek,dingin,jutek, tetapi memiliki kelebihan pada wajahnya. Wajahnya yang tampan dapat membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona dengan daya tariknya. Selain itu dia termasuk bad boy di...