Part 11

3K 242 4
                                    

Jinyoung menyandarkan tubuhnya di pembatas atap. Ia memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

"Yakk.. Baejin!"

"Baejin?"

"I-iya. Kau! Aku akan memanggilmu Baejin saja."

"Kau tidak lapar?"

"Apa? T-tidak! Tentu saja tidak!"

"Benarkah? Tapi suara perutmu itu mengganggu telingaku."

Jinyoung tersenyum tipis mengingat wajah Haneul yang memerah. Lucu.

"Aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan kalian! Jadi selesaikan masalah kalian sendiri."

Jinyoung menghela napas. Ia kemudian segera memakai earphone miliknya. Lelaki itu baru saja hendak menyalakan musik, namun seseorang menghentikannya. Ia menoleh dan mendapati Seulgi. Terasa aneh karena ia tidak pernah berurusan dengan gadis itu.

"Apa kau Bae Jinyoung?"

"Hm."

"Dimana Kim Haneul?"

Jinyoung mengernyit. "Aku tidak tahu."

"Kau satu kelas dengan Haneul kan?"

Jinyoung mengernyit. "Iya. Kenapa?"

"Katakan padanya kalau dia berada dalam masalah sekarang." Seulgi langsung pergi meninggalkan Jinyoung.

"Kenapa dia?" Jinyoung menatap punggung Seulgi yang menjauhinya. Jinyoung kembali memasang earphone dan segera menyalakan musik. Pandangannya lurus ke depan, sesekali memperhatikan kegiatan orang-orang dibawah sana.

"Menemani?" Tiba-tiba ia bergumam.

"Hanya kau yang tahu soal ini. Tadi malam semua teman-teman Hanbin Oppa datang ke rumah, termasuk Taeyong Sunbae. Aku hanya ingin pergi ke luar, tapi Hanbin Oppa melarangku karena aku hanya sendiri. Dan yah, siapa sangka kalau Taeyong Sunbae ingin menemaniku. Lalu kami tidak sengaja bertemu dengan siswi dari sekolah kita. Dan.. seperti inilah."

*****

Haneul tengah berada di taman belakang sekolahnya bersama Doyum.

"Kau sudah menemukan pasangan untuk malam nanti?" tanya Haneul. Doyum mengangguk.

"Hm. Aku akan pergi dengan Chaeryeong," ujar Doyum sembari memainkan sedotan jus miliknya.

"Ah, begitu. Lalu Hyunjin?"

"Kudengar dia akan pergi dengan siswi tingkat dua. Tapi aku tidak tahu siapa."

"Benarkah? Woahh.. dia itu."

"Lalu kau? Apa kau serius akan berpasangan dengan Hanbin Sunbae?"

"Tentu saja."

"Kupikir kau akan berpasangan dengan Jinyoung."

Haneul menoleh pada Doyum. "Dengan Baejin? Memangnya kenapa?"

"Entahlah. Kalian kan satu bangku. Lagi pula kalian terlihat serasi."

Haneul tertawa. "Kau ini. Yang benar saja. Dia bahkan tidak pernah tersenyum."

"Memangnya Taeyong Sunbae pernah tersenyum?" celetuk Doyum.

"Kenapa menyebut dia?"

Kini giliran Doyum yang tertawa. "Aku penasaran. Apa Taeyong Sunbae benar-benar akan pergi dengan Kang Seulgi?"

Haneul meminum jus miliknya. "Tentu saja. Mereka serasi kan? Dan Taeyong Sunbae juga sudah membelikan baju untuk dipakai Seulgi nanti malam."

Sekolah Cogan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang