Part 13

2.8K 231 3
                                    

Haneul dan Taeyong berjalan ke meja Hanbin. Masih dengan tatapan orang-orang yang menatap ke arah mereka berdua.

"Aku tidak salah lihat, kan?" Jimin mengucek kedua matanya.

"Bukannya kau bilang akan pergi dengan kakakmu? Kenapa sekarang ... " Jaebum menggantungkan ucapannya.

"Aku yang mengajaknya," ujar Taeyong. Sementara Haneul yang duduk di depannya hanya membuang pandangannya ke panggung. Pura-pura fokus dengan penampilan salah satu kakak kelasnya yang tengah bernyanyi.

"Woahh.. apa aku tidak salah lihat?" Seseorang berjalan mendekati mereka.

 apa aku tidak salah lihat?" Seseorang berjalan mendekati mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haneul menatap Jennie tajam. "Mau apa kau?"

Jennie berdecih melihat reaksi Haneul. "Lihatlah sikapmu itu. Kau harus lebih sopan. Ah, ya. Kukira aku tidak salah dengar saat kau berkata akan pergi dengan kakakmu?" Jennie melirik Hanbin. Sementara lelaki itu hanya menatapnya cuek.

"Memangnya kenapa?" Haneul mulai tidak suka dengan nada bicara Jennie.

"Kau tidak sadar, ya? Kau membuat seseorang terlihat menyedihkan di sana."

Haneul mengikuti arah pandang Jennie dan mendapati Seulgi yang menatap ke arahnya tajam.

"Kau pikir aku peduli? Aku bahkan tidak tahu kalau Taeyong Sunbae akan mengajakku seperti ini. Aku juga mengira kalau dia akan pergi dengan Kang Seulgi. Aish.."

"Kita lihat saja nanti, Kim Haneul." Jennie tersenyum miring. "Sampai jumpa, Kim Hanbin." Ia lalu pergi dari sana.

"Dasar ular," cibir Jimin.

Haneul membuang napas. Ia beranjak dari tempat duduknya.

"Kau mau kemana?" tanya Hanbin.

"Bergabung dengan teman-temanku yang lain." Haneul langsung pergi dari sana. Taeyong mengikuti arah langkah Haneul yang menuju ke arah teman-teman kelasnya. Senyuman gadis itu mulai terlihat kembali.

"Jadi Taeyong Sunbae benar-benar mengajakmu pergi bersama?" tanya Doyum tidak percaya. Haneul mengangguk. Ia meraih segelas minuman di dekatnya dan meminumnya sedikit.

"Woahh... daebak."

"Tapi kau cantik, sungguh. Kau cocok memakai baju itu." Hyunjin mengacungkan kedua jempolnya, membuat Haneul tersenyum.

"Eoh. Kau terlihat luar biasa. Geutji, Jinyoung-ah?" Doyum menyikut lengan Jinyoung.

Jinyoung menatap Haneul sekilas. "Hm."

"Yakk.. kau tidak menganggapku cantik? Lalu siapa yang paling cantik di sini? Jeon Doyum? Hyunjin?" Haneul memukul-mukul lengan Jinyoung, membuat pria itu mengerang.

"Aww!! Yakk.. hentikan!" Jinyoung berusaha menjauhkan tangan Haneul darinya.

Hingga suara MC mulai memecah suasana. Membuat semua orang mengalihkan perhatian ke atas panggung. Terlihat di sana ada tiga orang siswa tingkat tiga. Yakni Byun Baekhyun, Lee Jinki, dan Kang Ji Hyun. Mereka menyapa semua orang yang hadir.

Sekolah Cogan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang