Part 9

3.1K 265 2
                                    

Suasana kelas kali ini ramai sekali karena setiap siswa tengah mencari pasangan untuk acara Saturday Night Party yang akan diadakan beberapa hari lagi. Mungkin bagi mereka yang sudah memiliki pacar tidak perlu pusing memikirkannya. Tapi bagaimana dengan yang jomlo? ㅠ_ㅠ

Sedih, bukan?

"Kau berpasangan dengan siapa?" tanya Haneul pada Jinyoung.

"Entahlah."

Haneul menaikkan sebelah alisnya. Kemudian ia menoleh pada Doyum yang tengah asik mengobrol dengan siswa lain. "Doyum-ah, kau akan pergi dengan siapa?"

"Aku? Entahlah. Aku masih belum menemukannya. Kenapa? Kau ingin jadi pasanganku?"

"Aku sudah ada pasangannya."

"Woah, benarkah?" Doyum membulatkan kedua matanya, "siapa dia? Apa dia Taeyong Sunbae?"

Mendengar itu, Jinyoung melirik ke arah Haneul.

"Kau gila? Tentu saja bukan."

Doyum menaikkan alisnya. "Lalu?"

"Tentu saja Hanbin Oppa!"

"Apa? Yakk.. apa kau serius?"

"Kenapa? Dia kan kakakku."

Doyum tertawa. "Aish.. kau ini. Masih banyak siswa yang ingin berpasangan denganmu."

"Terserah. Aku ingin dengan Hanbin Oppa."

Doyum menahan tawanya. "Aku pikir Hanbin Sunbae akan berpasangan dengan Jennie Sunbae."

Haneul mengernyit. "Jennie? Siapa lagi itu?"

"Kau tidak tahu? Jennie Sunbae itu menyukai Hanbin Sunbae, kakakmu. Sebelum kau pindah kemari, mereka berpasangan."

"Apa? Maksudmu mereka pacaran?!"

"Tidak, tidak! Bukan begitu. Maksudku, mereka berpasangan saat menghadiri acara OSIS beberapa bulan lalu. Kukira kali ini mereka juga akan berpasangan."

"Aish. Aku tidak peduli. Pokoknya aku dengan Hanbin Oppa."

"Kenapa tidak dengan Taeyong Sunbae?"

"Aish.. kenapa semua orang menyuruhku berpasangan dengannya? Kau ingin aku berakhir sama seperti Kang Seulgi?"

Doyum tertawa. "Ah, ya. Kau benar. Banyak sekali yang ingin berpasangan dengan Taeyong Sunbae dan aku yakin kalau Seulgi Sunbae pasti maju di urutan yang pertama."

Tiba-tiba Jinyoung beranjak dari kursinya dan berjalan keluar kelas.

"Baejin-ah, kau mau kemana?" tanya Haneul namun tidak mendapat jawaban.

"Oi! Bae Jinyoung!" Doyum berteriak namun reaksi Jinyoung masih sama. "Ada apa dengan anak itu?"

Haneul mengangkat bahunya. "Mungkin mencari pasangannya."

Jinyoung berjalan menyusuri koridor. Ia bahkan mengabaikan beberapa siswi yang mengajaknya berbicara, atau lebih tepatnya mengajaknya berpasangan di acara nanti.

Ia tiba-tiba mengingat ucapan kakak kelasnya pagi tadi.

"Aku akan mengajak siapa ya?"

"Kenapa tidak mengajak Si Polos itu?"

"Maksudmu Kim Haneul?"

"Entahlah, jika dia mau. Atau mungkin dia akan berpasangan dengan Kim Hanbin."

Jinyoung tidak sengaja mendengar percakapan Hyukjae dan Youngbae.

"Apa mereka mengenal Haneul?" gumamnya. Mengingat Youngbae menyebut Haneul dengan sebutan 'Si Polos' membuat Jinyoung sedikit penasaran.

Sekolah Cogan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang