07.12pm
"Heem bagos sekalee saudara Hara ini ya? Jam segini baru pulang." omel Minho.
"Baru juga jam 7! Kak Minho aja kalo maen pulangnya jam 12 kadang jam 1 pagi!" balas Hara.
"O em ji! Membwantah ye lu sama kakak sendiri? Mau gua laporin mama papa?"
"Kalo kakak laporin ya tinggal Hara kasihin salinan flashdisknya kak Minho ke mama. Biar ditarik uang jajannya sekalian disita motornya terus sekolahnya jalan kan mampus!"
"Wuoo wuoo wuoo! Hebwath sekaleh adek saya yang satu ini ya? Jadi dek, kakak itu tadi cuma bercanda hehe..."
"Halah halah diancem gitu doang udah takut eh pake gaya gayaan mau ikut tawuran."
"Lah kapan gua mau tawuran nyed?"
"Dulu! Waktu kakak awal SMA. Kan bikin geng sama kak Jaemin plus kak Mark. Sok sok an lupa lagi ni sampis satu!"
"Masalalu biarlah masalalu~" Minho nyanyi sambil joget.
"Jangan kau ungkit jangan ingatkan aku~" Hara ikutan nyanyi dan berakhir karokean bareng.
"Kak Jaemin....princess pulang...."
Jaemin turun dari kamarnya terus nyamperin adeknya diruang tengah.
"Seneng jalan jalan sama Hyunjin?"
"Ga jalan jalan. Tapi seneng terus kenyang lagi!"
"Abis diajakin kemana?"
"Rumah Angkasa."
Jaemin melotot. "Rumah Angkasa? Maksudnya kayangan gitu? Ketemu miper dong?"
"Anjir! Ya bukan gitu atuh kak!" kesal Reina. "Rumah Angkasa itu semacam rumah singgah gitu kalo gampangannya sih panti asuhan."
"Ohhh...eh tapi perasaan Hyunjin punya bapak deh? Masa tinggal dipanti?"
"Itu panti yang bikin papanya kak Hyunjin, terus yang ngurus itu sahabatnya papanya kak Hyunjin." jelas Reina.
Jaemin ber oh ria.
"Ngerti kak?"
"Kagak."
"Tahek! Udahlah adek capek! Mau bobo!" kata Reina terus pergi kekamarnya.
Nabila lagi tiduran dipahanya Mark yang lagi duduk disofa sambil nonton UpinIpin.
Mark ngelus rambutnya Nabila, bikin adiknya itu merasa ngantuk.
"Maen kemana tadi dek?"
"Taman bermain."
"Ngapain?"
"Jualan cilok."
"Loh kok ga bilang sama gua? Tau gitu harusnya tadi gua beli!"
"Eanjir bercanda doang samsudin!"
"Hu dasar maung!"
Seketika Nabila inget kalo dia dikasih sesuatu. Nabila langsung bangun dan lari kekamarnya, bikin Mark kaget.
"Kesurupan jaran goyang kali ya tu bocah?"
Nabila grusak grusuk dikamarnya nyari tas yang tadi dia pake.
Ternyata tasnya ada dibawah kasur.
"Huh ketemu juga!" Nabila ambil gulungan putih didalam tas itu.
"Apa ya kira kira isinya?"
Nabila pun memilih duduk diatas kasurnya lalu membuka gulungan tersebut.
Gadis itu kaget ketika menemukan gambaran wajahnya pada kertas putih itu.
"I-ini gue kan?! Ini kan waktu gue bolos pelajaran? Dirooftop?"
"Bukannya dia ngobrol sama gue waktu itu?"
Nabila bingung.
"Terus kapan dia lukis ini??"
*Brak!**Dugh!*
"Akh!" rintih Jeongin ketika kepalanya mengenai meja.
"Buset dah lu ngapain sih daritadi grusak grusuk Jeong?" tanya Jisung yang lagi tiduran dikasurnya Jeongin.
"Ah sial! Gambaran gua ilang!"
"Gambaran apa sih cuk? Kok kayaknya penting banget?"
"Lebih dari penting sung! Gambar itu mau gua kasihin keorang!"
"Lu ngelukis? Ngelukis siapa dah?"
Bukannya jawab, Jeongin malah lanjutin nyari gambaran dia yang hilang.
"Kacang mahal ya Jeong?"
"Berisik lu sung!"
"Ngelukis siapa sih lu nyet? Adeknya Mark?"
Jeongin diem.
"Oh jadi bener adeknya Mark?" tanya Jisung lagi.
"Hm."
"Anjir! Dia tau kagak kalo lu ngelukis dia?"
Jeongin geleng. "Waktu itu gua ngobrol sama dia dirooftop. Terus gatau kenapa tangan gua gatel pengen ngelukis, dan akhirnya gua bilang ke dia kalo gua mau kekelas duluan."
"Oh jadi waktu itu lu pamit kekamar mandi terus balik kekelas ambil alat lukis terus pamit katanya mau urus osis itu elu ngelukis dia diem diem?"
Jeongin ngangguk.
"Kalo gitu artinya lu tertarik dong sama dia?"
"Gua rasa bukan tertarik sung, gua udah sayang sama dia."
"Lu ga niat nyatain perasaan gitu?"
"Gua rasa dia ga ada rasa apa apa ke gua sung. Guanya aja yang terlalu berharap."
Jisung menghela napas, "Lu itu bukan tuhan Jeong! Jadi jangan sok tau! Tau apa lu tentang perasaannya? Jangan asal nyimpulin."
Jeongin diem. Jisung bener, seharusnya dia ga asal menyimpulkan.
"Kalo lu emang tulus sayang, seharusnya lu berfikir positif. Jangan negatif thinking kayak gini. Kalo lu sayang ya lu harus tunjukkin ke dia. Bikin dia sadar sama rasa sayang lu dan ungkapin rasa yang ada ke dia. Jangan cuma bersikap seolah lu sayang tapi lu gamau ungkapin. Itu bakal bikin dia bimbang Jeong."
"Kalo nyatanya dia emang gaada rasa gimana?"
"Yang penting lu udah berusaha dan ungkapin sejujur jujurnya. Gua yakin kalo lu tulus, dia akan ngerasa nyaman dan perasaan sayang ke elu itu bakal tumbuh dengan sendirinya."
"Lu pakar cinta apa gimana sih ceritanya?"
"Yeu malah nyeleneh! Gua serius!"
"Liat kedepannya aja lah." singkat Jeongin.
Dua tiga abang saleh~
Mari vote dan komen wahai kawan~
KAMU SEDANG MEMBACA
«Goodbye Road»{이별길}✔
Fanfiction"Heh! Diem diem bae. Galau ya?"-Jeongin "Ga kak."-Nabila. "Tumben pake 'kak'?" "Kemaren suruh sopan, sekarang udah sopan masih aja salah. Maunya apa?" "Maunya lu, gimana dong?" "Sinting!"