11.30pm
Para penghuni villa telah pergi jauh kealam mimpi. Kini tinggal Reina yang duduk sendiri diteras sambil mendengarkan musik melalui eraphonenya.
"Hey, kok jam segini belom tidur?"
"Eh kak Hyunjin." Reina melepas earphonenya. "Ga ngantuk kak. Biasanya tidur jam 1."
"Jangan dibiasain, nanti lo gampang sakit sama kecapean." kata Hyunjin. "Ayo masuk! Dingin banget disini."
Akhirnya Reina menuruti Hyunjin dan mereka berdua duduk disofa ruang tengah.
Hyunjin pergi sebentar kekamar untuk mengambil selimut lalu kembali duduk disamping Reina.
Lelaki itu menepuk pundak kirinya.
"Sini senderan, gua tau lo ngantuk."
Reina menurut saja dan menyandarkan kepalanya dipundak Hyunjin.
Hyunjin menyelimuti Reina dan dirinya agar tidak kedinginan.
Tangan kanan lelaki itu bergerak mengelus rambut Reina sampai gadis itu merasa nyaman dan perlahan tertidur.
"Gua sayang sama lo Rei. Good night." lirih Hyunjin.
06.20am
"WOE ANJENG BAZENG!!!!" Jisung teriak keceng banget bikin yang lain kebangun.
"Apasih Sung?! Masih pagi goblok!" kesal Mark.
"Itu berdua selimutan bareng abis ngapain goblhock?!!"
"Wanjenggg adek gua lu apain Hyun?!" Jaemin heboh yang lain ketawa.
Hyunjin masih belum terlalu sadar sedangkan Reina masih tidur pulas.
"Sssttt! Diem napa, kasian nih Reina masih tidur." kata Hyunjin.
"Alah udahlah biarkan saja dia akoh mau bobo ganteng lagi." kata Mark terus balik kekamarnya.
"Menang banyak ya Hyun? Congrats lah." kata Minho terus balik kekamarnya.
Yang lain juga balik kekamarnya karna masih ngantuk.
Hyunjin tetep setia ditempatnya, engga mau Reina keganggu karna pergerakannya.
Dikit aja lah ya:v
Vommentnya jangan lupa:*
KAMU SEDANG MEMBACA
«Goodbye Road»{이별길}✔
Fiksi Penggemar"Heh! Diem diem bae. Galau ya?"-Jeongin "Ga kak."-Nabila. "Tumben pake 'kak'?" "Kemaren suruh sopan, sekarang udah sopan masih aja salah. Maunya apa?" "Maunya lu, gimana dong?" "Sinting!"