12

53 16 3
                                    

*Kedai Pak Suho*

"Wah wah sekarang ini pasti kalian udah jadian ya?" tanya pak Suho.

"Eehh!! Engga pak!" bantah Nabila.

"Belum pak hehe...doain aja pak." kata Jeongin.

"Waduh iya deh mas, saya doain ya. Saya juga udah bosen kalo liat si eneng tiap hari kesini sendirian." kata pak Suho.

"Apasih pak! Kan biasanya saya kesini sama kak Mark!" kesal Nabila.

"Halah muak neng saya liat mukanya si Mark, gantengan juga masnya ini. Iya kan neng?" tanya pak Suho.

Jeonginnya udah senyum senyum sendiri.

"Ganteng kak Mark lah pak!" kata Nabila.

"Wah si eneng teh munafik! Saya teh denger kalo hatinya eneng bilang masnya ganteng." kata pak Suho.

"Udah udah pak, kasian calon pacar saya belom makan daritadi." kata Jeongin.

Nabila melotot, "Heh?! Bilang apa lo kak?!"

"Yaudah neng, mas saya kedapur dulu. Silahkan dinikmati nasgor sepesialnya." kata pak Suho diangguki oleh Jeongin.

"Lu ga budek kan ya?" tanya Jeongin.

"Kok ngeselin sih?!"

"Buru deh makan, gua tau lu laper. Makan yang banyak biar tu pipi tambah embul."

Nabila senyuam, "Kak Jeongin belom pernah dislepet pake sarungnya kak Mark yang ga dicuci seabad ya?"

Jeongin terkekeh, "emangnya Mark punya beneran itu?"

"Iya weh! Kalo misal kak Jeongin maen dikamarnya kak Mark, liat aja dipojok kasur tuh ada sarung kotak kotak warna kuning ijo, nah itu sarung yang ga pernah dicuci sama kak Mark."

"Lawak bener dah nih bocah."

"Ih serius kak!"

"gausah serius ntar baper."

"gamasookk kak gamasoookk!"

"Lah emang gua masukin apa?"

"eanjing ambigu!"

"Yeu! Otak lu tuh perlu dicuci bareng sarungnya Mark."

Nabila meringis.
















































"Makasih kak." kata Reina ketika sampai dirumahnya.

"Hm. Yaudah gua balik dulu." pamit Hyunjin diangguki oleh Reina.

"Hati hati kak!"

*klek!*

"Lah? Lo dirumah kok nyuruh orang lain jemput gue sih kak?!" kesal Reina.

Jaemin meringis, "Mager gua dek hehe..."

"Ah taeq lo! Pokoknya besok besok gue gamau pulang sama si Hyunjin Hyunjin itu. Please deh kak! Kalo nyuruh orang tu jangan yang dingin ngapa? Kayak kak Renjun gitu loh!"

"Banyak permintaan lu ah! Masih mending si Hyunjin mau nebengin!" omel Jaemin.

"serah serah! Kesel gue kesel!" Reina langsung menerobos masuk kedalam rumah.

Jaemin menghela napas, "Jangan suka sama Renjun dek, dia gabaik buat lu." gumamnya.


































"Heh tai kodok! Abis darimana lu?" tanya Minho.

"Beli permen karet sama yupi."

"Kok gua ga dibeliin chitato?"

"Ya lo ga titip!"

"Kan gua baru boker! Ya mana gua tau! Lu ah kagak pengertian banget sama kakak sendiri."

"Yaudah salahin ae gue! Kesel deh Yeri red velvet disalahin mulu! Makanya ya kalo boker tu jangan lama lama!"

"Woeee kresek maneeee?? Gua pen muntah!! Yeri apaan Yeri? Teri kali ah!"

"Sungguh teganya teganya oh teganyaa~"





















































Vote+Commentnya kalo suka dan mau aja:)

«Goodbye Road»{이별길}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang