Believe 3

1.2K 131 1
                                    

Sejak kejadian Seungwan membebaskan Yoongi, mereka berdua tak pernah berhubungan. Yoongi menghilang bagai ditelan bumi. Banyak gosip yang beredar kalau ia pindah negara, ada juga yang mengatakan Yoongi pindah kampus. Seungwan sendiri sudah muak mendengar cerita orang-orang.

Jauh di lubuk hati Seungwan ia juga merasa aneh dengan Yoongi yang menghilang tiba-tiba. Seungwan masih mencintai mantan pacarnya itu. Pernah Seungwan mencoba untuk menelfon Yoongi namun nomornya sudah tidak aktif.

Tak ada yang tahu apa yang dialami Yoongi sekarang. Semua gosip itu tak ada yang benar. Yoongi masih berada di korea dan ia masih terdaftar sebagai mahasiswa di kampusnya yang dulu.

12 September 2018

Di dalam kamar yang minim cahaya itu Yoongi membaringkan dirinya dibantu oleh kakaknya, Min Irene. Irene menyalakan lampu tidur di samping kasur.

"Bukankah kau takut gelap?"

Yoongi tersenyum ,"Itu dulu noona, sekarang tidak lagi karena tidak lama lagi aku akan tinggal di dunia yang gelap"

Perkataan Yoongi menohok hati Irene. "Jangan berkata seperti itu. Kau bisa melewati ini Yoongi-ya"

"Aku tak apa noona, aku sudah siap"

Irene menahan agar air matanya tak keluar. Ia tak sanggup melihat adiknya menjadi putus asa seperti ini. Irene menyuruh Yoongi menutup mata untuk tidur. Setelah Yoongi tertidur barulah Irene mengeluarkan air matanya. Karena tak ingin membangunkan adiknya ia keluar dari kamar dan menangis di depan pintu.

***

13 September 2018

Seungwan terbangun tatkala mendengar bel apartemennya berbunyi. Dengan langkah malas Seungwan melangkahkan kakinya ke pintu. Seungwan membuka pintu dan seketika kesadarannya kembali. Ia mengenal orang di depannya ini. Dia adalah gadis yang bersama Yoongi.

Gadis itu tersenyum ramah ke arah Seungwan, "Boleh aku masuk?"

Seungwan mengangguk. Mereka berdua masuk ke dalam. Gadis itu duduk di sofa sedangkan Seungwan ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Selama Seungwan di kamar mandi, Gadis itu meliti setiap sudut apartemen Seungwan. Melihatnya, gadis itu tahu kalau Seungwan orang yang menyukai kebersihan. Namun bukan itu saja yang menarik perhatiannya. Matanya tertuju ke bingkai foto yang ada di atas meja dekat dapur. Ia dapat melihat foto Seungwan dan Yoongi di hari kelulusan SMA. Gadis itu tersenyum melihat ekspresi mereka berdua.

"Kalian saling mencintai" gumam gadis itu

Tak lama kemudian Seungwan duduk di sofa.

"Ada apa kau kemari?" tanya Seungwan dengan nada sedikit sinis

"Kau tahu siapa aku?"

"Kau adalah selingkuhan Yoongi. Tenang saja kau bisa mengambilnya sekarang karena aku sudah membebaskannya"

"Kau salah Seungwan. Perkenalkan namaku Min Irene. Aku kakak dari Min Yoongi" kata Irene menjulurkan tangannya namun tak digubris oleh Seungwan

"Mau apa kau kemari Irene-ssi?"

"Kau tak mau tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Yoongi?"

Gomawo (BangtanVelvet Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang