Senyuman selalu terukir di bibir tipis Seulgi. Tak ada yang bisa menghentikannya untuk menyanyikan lagu boyband favoritnya.
haruman neowa naega hamkkehal su itdamyeon
haruman neowa naega sonjabeul su itdamyeon
haruman neowa naega hamkkehal su itdamyeon
haruman (haruman)
neowa naega hamkkehal su itdamyeonIa menatap dinding kamarnya dan melihat foto biasnya. Tanpa sadar ia mendekat ke arah poster itu dan memeluknya. Membayangkan jika biasnya tengah berada di depannya.
Jimin, salah satu member dari boyband korea yang tengah naik daun. Lelaki yang baru-baru ini menarik perhatian gadis bermata kucing ini. Belum lama ini Seulgi memutuskan untuk menjadi ARMY.Hari ini ia akan datang ke fansign BTS untuk yang pertama kalinya. Sangat sulit untuk bisa mengikuti fansign BTS. Dan beruntungnya Seulgi ia bisa mengikutinya hari ini.
Seulgi berdiri di depan cermin sambil memeriksa penampilannya. Hari ini ia akan tampil secantik mungkin agar Jimin terpesona dengannya.
Setelah siap Seulgi berlari ke garasi. Ia mengendarai mobilnya dengan cepat. Ia tak ingin terlambat di fansign pertamanya.
Di sinilah Seulgi sekarang, menunggu gilirannya untuk bertemu member bangtan. Senyumannya tak pernah luntur. Saat tiba gilirannya, jantungnya berpacu dengan cepat. Matanya tak pernah berhenti menunjukkan kekaguman pada member BTS. Hingga member terakhir, Jimin.
Seulgi berjongkok dan melipat tangannya di atas meja. Ia memperhatiakan detai wajah biasnya. Seulgi mengeluarkan jepitan rambut yang sudah dibawahnya dari rumah. Ia ingin Jimin memasangkannya untuknya. Tentu saja Jimin tak menolak keinginan fansnya. Seulgi tersenyum senang saat jepitan itu sudah terpasang indah di kepalanya.
***
Jimin yang sedang melakukan sesi fansign dikagetkan dengan kedatangan Seulgi di depannya. Ia sangat mengenal fansnya yang satu ini. Ralat. Bukan fans melainkan gadis yang baru-baru ini dijodohkan dengannya. Dengan kata lain Seulgi adalah calon isterinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo (BangtanVelvet Story)
FanfictionHanya sekumpulan fanfiction bangtanvelvet Bahasa kadang baku kadang tidak Vomentnya membantu proses penulisan loh❤❤