Yeri yang sudah siap ke sekolah menuju meja makan. Disana semua keluarganya sudah ada. Yeri menciun pipi orang tuanya kemudian duduk di kursinya. Tidak ada Sooyoung disana karena ia pulang ke kampung halamannya untuk menghadiri pernikahan sepupunya.
"Oppa tidak dapat ciuman nih?" ujar Taehyung merajuk
"Kemarin malamkan Oppa sudah cium Yeri"
Taehyung kaget. Seingatnya kemarin malam ia tak pernah mencium Yeri.
"Aku tidak pernah menciummu semalam"
Yeri mengerucutkan bibirnya, "Jangan bercanda deh Oppa. Kan Oppa yang menarik selimut untukku"
Taehyung mengangkat kedua tangannya, "Wah kalau urusan ini aku tidak bercanda"
Nyonya Kim akhirnya tertawa. Semua orang menatapnya.
"Taehyung tidak bercanda Yeri. Dia memang tidak pernah ke kamarmu semalam"
Kalau bukan Taehyung Oppa. Siapa?. Apa mungkin...
"Kau dicium sama Jungkook" lanjut Nyonya Kim sambil tertawa.
Yeri tak bisa berpikir apa-apa sekarang. Perasaannya menjadi campur aduk. Jantungnya berdegup kencang.
Taehyung juga ikut tertawa, lebih keras dari tawa Nyonya Kim.
"Wah belum menikah juga,sudah main cium-ciuman"
Pipi Yeri memerah.
"Apasih Oppa. Yeri pergi dulu"
Yeri bergegas memakai tasnya dan meninggalkan keluarganya yang masih menertawainya.
Di dalam mobil Yerim memegang pipi kirinya. Dia ingat dia yang minta dicium. Salahkan matanya saat itu yang tidak bisa membedakan Jungkook dengan Taehyung.
Bagaimana aku bisa menampakkan wajahku nanti di depannya
***
Jungkook sedang bergulat dengan dokumen-dokumen perusahaannya. Di wajahnya hanya ada keseriusan. Ia melihat jam di tangannya. Ia tersenyum saat melihat pukul berapa sekarang. Ia merapikan semua dokumen itu dan meninggalkan perusahaannya.
Ia melajukan mobilnya ke sekolah Yeri. Hari ini dia akan menjemput calon isterinya itu. Seperti dugaannya Yeri sudah menunggu di depan gerbang. Jungkook menghentikan mobilnya di depan Yeri. Ia membuka kaca jendelanya dan tersenyum ke arah Yeri. Yeri membalas senyuman Jungkook dengan canggung.
Yeri kemudian masuk ke dalam mobil Jungkook. Mendadak Yeri menjadi kaku. Ia seperti mengahadapi ujian lisan di sekolahnya.
Sejak mobil berjalan Yeri selalu menghindari tatapan Jungkook. Jungkook bingung dengan sikap Yeri. Sepertinya baru kemarin dia dan Yeri baik-baik saja. Tapi kenapa sekarang Yeie berrindak seperti saat pertemuan mereka yang pertama.
Jungkook tidak mengantar Yeri ke rumahnya melainkan ke Sungai Han. Entahlah Jungkook hanya ingin melangkahkan kakinya di tempat ini bersama gadis di sampingnya.
Yeri hanya mengikuti kemauan Jungkook. Dia sendiri juga sudah lama tidak ke sini. Mereka berdua berjalan menyusuri Sungai Han. Tidak ada percakapan yang terjadi.
Bruk...
Seorang wanita tidak sengaja menabrak Jungkook.
"Jeosonghamnida" ujar wanita itu membungkuk meminta maaf.
Jungkook hendak menjawabnya namun setelah melihat siapa yang menabraknya ia terkejut.
"Eunha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo (BangtanVelvet Story)
FanfictionHanya sekumpulan fanfiction bangtanvelvet Bahasa kadang baku kadang tidak Vomentnya membantu proses penulisan loh❤❤