💛Seulmin💛
.
.
.Voment Juseyo
Seulgi menghentakkan kakinya senang dan berguling kesana kemari. Baru saja ia mendapat kabar kalau dirinya akan mengikuti Variety show yang ia incar sejak dulu, Law Of The Jungle. Bukan tanpa alasan Seulgi ingin menjadi cast di acara ini. Ia ingin merasakan bagaimana rasanya hidup di hutan seperti yang ayahnya rasakan dulu yang notabenenya adalah seorang pemburu. Seungwan yang berada di sampingnya hanya menggeleng lemah. Ia tak pernah melihat Seulgi sebahagia ini. Bahkan saat mereka mendapat Trophy pertama mereka, Seulgi tak menampilkan ekspresi sebahagia ini.
"Kau kelihatan sangat senang" tanya Seungwan akhirnya yang tengah duduk di pinggir ranjang.
Seulgi duduk dan menghadap Seungwan masih dengan senyum lebarnya, "Eoh, akhirnya aku bisa melakukan hal yang kuinginkan sejak dulu"
"Aku juga senang melihatmu, tapi apa kau bisa bertahan di hutan?"
"Aku pasti bisa, bahkan aku latihan berenang untuk acara ini" ucap Seulgi bangga
Seungwan bisa merasakannya sekarang, antusiasme Seulgi mengikuti acara ini. Seungwan bergidik ngeri mengetahui keinginan sahabatnya itu untuk tinggal di dalam hutan.
***
Seulgi tengah menyiapkan keperluannya selama berada di hutan. Sepertinya tak banyak yang harus ia bawa karena dia sendiri yang akan kesulitan jika membawa terlalu banyak barang. Seulgi menoleh ke arah pintu saat menampilkan sosok ibu keduanya, Irene. Irene duduk di samping Seulgi dan memberikan gel anti nyamuk pada Seulgi.
"Kau harus bawa ini, aku yakin disana pasti banyak nyamuk"
Seulgi mengambil gel nyamuk itu dan memasukkannya ke dalam tas, "Gomawo Eonnie"
"Kau sudah tahu siapa saja yang akan menjadi timmu?"
Seulgi menganggukkan kepalanya. Ia sudah tahu siapa saja yang akan menjadi timnya. Di sudah membaca informasi mengenai anggota timnya sehingga ia tidak kaku ketika bertemu. Saat mendengar pertanyaan Irene, Seulgi tenggelam dalam pikirannya. Memikirkan informasi yang baru saja ia baca.
"Seulgi-ya, apa yang kau pikirkan?" ujar Irene menyentuh pundak Seulgi.
Seulgi langsung menoleh ke Irene, "Tidak ada Eonnie"
"Jangan begadang malam ini, besok kau harus ke bandara"
"Siap Eonnie" kata Seulgi seraya memberi hormat pada Irene
Irene tersenyum dan memukul pelan lengan seulgi, "Yaaaa, apa yang kau lakukan?"
Seulgi tersenyum menampakkan eye smilenya lalu kembali membereskan barang-barangnya dibantu oleh sang leader. Seperti kata Leadernya, Seulgi akan tidur cepat malam ini agar keeseokan harinya tubuhnya segar menempuh penerbangan ke tempat tujuan timnya.
***
Bersama dengan managernya Seulgi kini berangkat menuju bandara. Ia sangat gugup untuk bertemu anggota timnya. Air 600 ml di tangannya habis dalam sekejap. Dirinya tak kunjung turun dari mobil yang sudah sampai di bandara. Di luar banyak fans yang menunggu kehadirannya. Sang manager membuka pintu mobil dan lamgsung saja kilatan kamera dari para fansite menghiasi wajah cantik Seulgi. Seulgi keluar dari mobil sambil tersenyum dan sesekali melambaikan tangan ke arah kamera. Seulgi mengikuti langkah kaki managernya menuju tempat mereka akan syuting sebelum berangkat menuju hutan yang dipilih oleh PD acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo (BangtanVelvet Story)
FanfictionHanya sekumpulan fanfiction bangtanvelvet Bahasa kadang baku kadang tidak Vomentnya membantu proses penulisan loh❤❤