Law Of The Jungle 2 End

689 86 2
                                    

Seluruh tim sudah berkumpul di tenda. Sebelumnya mereka sudah membakar hasil temuan mereka. Khusus untuk kepiting mereka memasaknya. Urutan duduk mereka dari kiri ke kanan adalah Jun Hyung- Julian- Yoojung-Hyunseok-Jaebum- Jimin- Seulgi- Byung Man.

Byung Man membawa rebusan kepiting dan membaginya ke anggota mulai dari Seulgi hingga Jun Hyung. Mereka mengambil beberapa kepiting dan mulai memakannya. Di tengah makan itu Jimin melirik Seulgi. Ia masih merasa bersalah

"Jarimu baik-baik saja?" tanya Jimin ke Seulgi

"Ne Gwaenchanayo Sunbaenim" ujar Seulgi menatap Jimin

"Mianheyo"

"Kenapa kau meminta maaf Sunbae. Ini bukan kesalahanmu" Seulgi menjadi tidak enak mendengar kata maaf dari Jimin padahal ini kesalahnnya karena tidak hati-hati.

Jimin hendak berbicara lagi tapi Byung Man sedang berbicara jadi ia harus mendengarkan. Byung Man sedang membagi air rebusan kepiting. Hanya ada satu tempat dan Byung Man sendiri yang akan keliling membiarkan anggotanya mencoba air rebusan itu. Seulgi meminum air rebusan dari tempatnya langsung. Sup ini sangat enak walaupun hanya air rebudan biasa. Selanjutnya Jimin melakukan hal yang sama dengan Seulgi. Pipi Seulgi memanas melihat Jimin meminum bekasnya. Bukankah ini bisa dikategorikan ciuman tidak langsung?

Seulgi sangat kenal Jimin, Sunbaenya yang debut satu tahun di atasnya. Sunbaenya yang sanagt terkenal. Seulgi menjadi gugup di dekat Jimin hanya karena satu kata yang ia baca dari pencariannya, SEULMIN. Oh, ayolah siapa yang tidak gugup jika harus berhadapan dengan lelaki yang dipasangkan denganmu oleh banyak orang diluar sana.

Kegiatan makan mereka telah selesai dan untuk kepentingan hiburan mereka akan menggunakan para idol yang berada disana.

"Karena kita mempunyai anggota idol bagaimana kalau kita melihat mereka  menampilkan lagu" ujar Byung Man membuka sesi hiburan malam ini.

Semua orang bersorak mendenagr perkataan Byung Man. Di lain sisi para idol hanya menampilkan senyuman.

Jimin naik pertama kali karena dia yang paling senior disini. Jimin mulai menari dan bernyanyi sedikit. Ia menampilkan lagu terbarunya DNA. Semua orang menatap kagum bagaimana kerennya Jimin menggoyangkan tubuhnya.

Selanjutnya Jaebum menampilkan lagu Never Ever. Sama seperti Jimin tadi semua orang juga bersorak saat Jaebum mulai menggoyangkan tubuhnya. Setelah selesai Jaebum kembali ke tempatnya. Ia tersenyum senang saat mendapat acungan jempol dari Seulgi. Perlu kalian ketahui selama di hutan mereka berdua menjadi dekat karena sering bersama.

Giliran Seulgi, para lelaki memberi sorakan yang lebih keras dibanding dua penampilan sebelumnya. Seulgi tertawa kecil melihat bagaimana antusisnya orang-orang disana. Bahkan para kru juga menyoraki dirinya. Lagu Red Flavor mulai terdengar dan dengan senangnya Seulgi mulai menggoyangkan tubuhnya. Semua orang bahkan bernyanyi untuk Seulgi. Siapa yang tidak tahu lagu yang diberi julukan best summer song ini.

Seulgi membungkuk hormat saat menyelesaikan lagunya. Dia menutup wajahnya malu saat orang-orang menyorakkan namanya.

"Kang Seulgi!"

"Kang Seulgi!"

Setelah sesi hiburan tadi mereka semua memutuskan umtuk tidur. Karena hanya ada satu tenda mereka harus tidur dalam satu tends itu. Seulgi dan Yoojung tidur di tengah karena mereka adalah perempuan.

Seulgi mulai membaringkan tubuhnya saat Byung Man mengatakan tempatnya. Seulgi membolakan matanya terkejut setelah mendengar perkataan Byung Man.

"Kau bisa tidur di samping Seulgi Jimin"

Gomawo (BangtanVelvet Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang