Setibanya di pasar malam, Jungkook dan Yeri berjalan beriringan. Yeri berlari kecil melewati semua barang yang menarik perhatiannya. Jungkook mengikutinya dibelakang sambil tersenyum melihat tingakah Yeri.
Yeri menghampiri salah satu penjual bando. Jungkook juga ikut berhenti. Yeri melihat satu persatu bando yang ada. Jungkook tak bisa menghentikan senyumannya saat melihat Yeri yang tampak bahagia. Jungkook menunggu Yeri selesai memilih bando. Yeri mengambil 2 bando dan memberinya satu ke Jungkook. Jungkook menunjuk dirinya tak percaya.
Yeri mengangguk senang. Jungkook malu jika haru memakai bando seperti ini tapi ia tak ingin merusak kebahagiaan Yerim. Jadi Jungkook mengambil bando itu dan mengenakannya di atas kepalanya. Yeri pun melakukan hal yang sama.
Yeri tersenyum lebar menampakkan giginya ke arah Jungkook, "Bagaimana?"
"Kau cantik"
Pipi Yeri memerah mendengarnya. Jantungnya juga berdetak tak karuan. Yeri kemudian berbalik dan berlari meninggalkan Jungkook. Jungkook mengejar Yeri. Ia bingung kenapa Yeri berlari seperti itu.
"Yeri-ya" teriak Jungkook memanggil nama Yeri.
Yeri masih merasakan panas di pipinya. Ia berhenti berlari saat pipinya sudah tidak panas. Jungkok sudah ngos-ngosan disamping Yeri. Ia mengatur nafas sambil memegang kedua lututnya.
"Kenapa kau berlari?"
"Olahraga biar tubuh kita sehat" ujar Yeri berbohong
Jungkook hanya bisa tertawa mendengar Yeri. Jungkook berdiri tegap dan menatap Yeri.
"Sekarang apa yang akan kita lakukan?"
Yeri melihat ke belakang Jungkook. Ia berjalan melewati Jungkook. Jungkook mengikuti Yeri dan berjalan ke arah mesin games. Mata Yeri tertarik melihat game penangkap boneka di belakang. Yeri menunjuk mesin itu dan melihat ke arah Jungkook.
"Kau ingin main itu?" tanya Jungkook
"Hmm" ujar Yeri sambil mengangguk
Yeri mulai memainkan mesin di depannya. Berkali-kali mencoba ia terus saja gagal. Yeri yang kesal menendang mesin di depannya. Jungkook hanya terkekeh melihat itu. Jungkook akirnya mendorong Yeri menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo (BangtanVelvet Story)
FanfictionHanya sekumpulan fanfiction bangtanvelvet Bahasa kadang baku kadang tidak Vomentnya membantu proses penulisan loh❤❤