Cerita ini berdasarkan MV di atas tapi ada beberapa adegan yang ditambahkan.
Jungri
.
.
.❤Voment Juseyo❤
Pernikahan tengah berlangsung di salah satu gereja yang terletak di Seoul. Menyatukan dua insan yang saling mencintai, Jungkook dan Yeri. Yang selama 3 tahun ini menjadi sepasang kekasih hingga Jungkook melamar Yeri di hadapan keluarganya. Dan dalam hitungan beberapa menit lagi mereka akan menjadi sepasang suami isteri.
Janji suci yang mereka ucapkan menjadi bukti bahwa tak ada yang dapat memisahkan mereka selain kematian. Ya kematian.
Kehidupan pernikahan mereka awalnya baik-baik saja hingga hal yang tak diinginkan oleh Jungkook terjadi. Dirinya didiagnosis terkena penyakit jantung iskemik. Penyakit yang ia dapatkan dari almarhum ayahnya. Akhirnya kematian yang akan memisahkan mereka akan datang. Setiap hari orang di sekitarnya memberinya semangat untuk melanjutkan hidup. Jungkook sendiri tidak bodoh untuk mengetahui dirinya tak akan sembuh, sama seperti ayahnya dulu.
Satu hal yang membuatnya takut, membuat isterinya sendiri di dunia ini. Sebelum mereka menikah, Jungkook sudah memberitahu Yeri jika kemungkinan ia akan terkena penyakit seperti ayahnya. Tapi Yeri tak memikirkan itu, ia yakin Jungkook adalah takdirnya.
"Oppa?"
Panggilan Yeri membuat Jungkook menutup buku yang berada di depannya. Dirinya berjalan keluar mengikuti langkah Yeri yang membawanya ke ruang makan. Hanya mereka berdua yang berada di rumah ini. Inilah yang membuat Jungkook takut, ia tak ingin Yeri sendiri. Hanya dialah keluarga Yeri satu-satunya. Belum lama ini Ibu Jungkook meninggal sedangkan Yeri adalah anak panti asuhan sehingga dirinya tak mempunyai keluarga. Mereka pertama kali bertemu saat mereka masih di bangku SMA. Kebaikan hati Yeri membuat seorang Jeon Jungkook takluk. Berawal dari seorang teman kemudian sahabat lalu pacaran hingga akhirnya mereka menikah.
Setelah mereka sarapan bersama, Yeri membersihkan sisa makanan kemudian menyusul Jungkook yang sudah berada di kamar. Yeri menepuk pundak Jungkook yang tengah duduk di kasur membelakanginya. Jungkook berbalik dan menyembunyikan buku yang ia pegang di belakangnya.
"Kau selalu menyembunyikan buku itu. Apa isinya Oppa?" tanya Yeri penasaran.
Jungkook hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Membuat gadis di hadapannya mengerucutkan bibirnya. Jungkook kemudian bangkit dari duduknya dan menarik Yeri ke dalam pelukannya.
"Tenanglah aku takkan menyembunyikan apapun darimu"
Yeri membalas pelukan Jungkook dan menenggelamkan wajahnya di dada suaminya.
Pelukan itu terhenti saat Yeri mengingat sesuatu, "Oppa kau ingin membuat kue bersamaku?"
"Kue?"
Yeri mengangguk, "Untuk anak panti"
Jungkook mengiyakan permintaan Yeri. Jungkook kaget saat Yeri sudah menarik tangannya menuju dapur. Yeri memakaikan Jungkook apron demgan motif kelinci. Yang membuat Jungkook nampak imut di mata Yeri. Jungkook sendiri tak menolak ia bahagia jika bisa melihat gadis di sampingnya terus tersenyum. Tak lupa pula mereka berdua memakai topi koki yang mereka miliki. Mereka memiliki topi koki karena profesi mereka berdua yang memang adalah seorang koki. Jungkook sudah membuka restoran sendiri bersama sahabatnya, Kim Taehyung. Sudah biasa bagi mereka berdua untuk memasak berdua di dapur, seperti saat ini.
Setelah berkutat dengan peralatan dapur akhirnya kue yang mereka buat telah jadi. Yeri membungkusnya dalam plastik dan menghiasnya dengan cantik agar anak-anak panti menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gomawo (BangtanVelvet Story)
FanfictionHanya sekumpulan fanfiction bangtanvelvet Bahasa kadang baku kadang tidak Vomentnya membantu proses penulisan loh❤❤