13

22 4 0
                                    

tell me that your sorry didn't think i'd turn around and say, that it's too late to apologize it's too late

* * *

-edited-

"Ga usah kecentilan jadi cewek! Kurang kerjaan deketin pacar orang, kaya ga ada cowo lain aja!" Ucap Naya ketus.

Wida dan Dono melotot kaget melihat perbuatan cewek itu, sedang dia terlihat puas setelah menyiramkan es teh ke kepala Inong. Una dan Inong diam, saking terkejut dan bingungnya.

"Ari kamu kenapa, Nay?" Suara Wida sedikit meninggi.

"Siapa yang godain siapa emang?" Dono akhirnya bersuara, entahlah dia membela Inong atau cewek itu.

Cewek itu sepertinya mulai menyadari kehadiran Wida dan Dono. Cemburu menguras gentong nih si eneng cantik, sampe ga sadar sekitar.

"Apa-apaan kamu Nay?" Wida masih emosi.

Cewek itu, namanya Naya, sekarang duduk, ralat, dipaksa duduk di dekat Wida. Una membantu Inong mengelap wajahnya dengan tissue yang dibawanya. Inong masih belum konek sama masalah Naya, yang ada dia malah memerhatikan dan diam-diam mengagumi kecantikan Naya, kumat Inong!

Mengagumi ciptaan Tuhan, ga salah kan?

"Maaf teh, tadi Nay berantem sama a Satria.."

Ohhh pacarnya Satria, koor Una dan Inong dalam hati, pertanyaan mereka terjawab, lalu kompak manggut-manggut.

"Aa nuduh Nay, selingkuh, padahal setau Nay justru aa yang selingkuh. Nay kira Inong orangnya, soalnya tadi aa nanyain Inong ke teteh itu" Naya menunjuk Una.

"Maaf ya Nong.." sesal Naya.

Duh ga tega euy.. "Iya ga pa-pa, cantik.." Upsss! Semua mata menatap Inong, heran, dasar mulut kurang minyak rem! Inong jadi cengar cengir ga jelas.

"Ya udah, lain kali jangan asal siram aja. Lagian kan Naya udah tau sifatnya si Bangsat emang gitu" Wida menasehati.

Ini Wida dendam amat ya sama Satria, sampe punya panggilan kesayangan gitu, 'Bangsat'?

"Gitu gimana emang Wid?" Una sungguh kepo, Inong sampai memberi kode mata kepadanya untuk diam, tapi Wida malah dengan senang hati lanjut bercerita.

"Dia tukang php, banyak korbannya, termasuk gw"

Hah?! Inong, Una dan Naya menganga.

"Dulu gw sukanya sama Satria, dia jago banget gombal emang. Bikin gw baper, tapi jadiannya malah sama temen gw" Dono tertawa, Wida berdecak.

"Untung ada si warkop ini nih yang nemenin, saat sedih" Wida mencubit ringan pipi Dono, Dono pun tersenyum manja.

Jijik, Don!

"Kita sempet khawatir juga waktu lu deket sama dia Nong, takut lu jadi korban berikutnya. Tapi ternyata lu kuat iman" Dono ikut bersuara, menanggapi sikap cuek Inong.

Sebenernya sih bukan cuek, Don, tapi karena di hati Inong ada orang lain.

Sementara itu, dihari yang sama, tempat yang berbeda.

"Apa-apaan?" Aan mengusap darah di sudut bibirnya, hasil karya tangan Satria.

Trouble maker juga lu ya, Bangsat!

"Berani lu ya deketin Naya? Asal lu tau Naya itu punya gw?" Aan tersenyum sinis. "Ngaku lu?! Gw pernah liat lu nganterin Naya pake motor ini!"

"Lu siapa sih? Naya siapa? Gw ga kenal" jawab Aan ketus, Satria bergeming, nah salah orang kan lu. "Emang lu pikir yang punya motor kaya gini gw doang?"

My Favorite DrummerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang