PROLOG

10.9K 594 26
                                    

"Eh, lo tahu Jyanna Hazel Maora?"

"Cewek yang kemarin jadi maskot SMA Rajawali saat festival?"

"Iya, yang jadi pembicaraan itu."

"Kenapa emangnya dia?"

"Gue kan punya teman, kebetulan dia satu sekolah sama Jyanna dan sekarang tuh cewek lagi viral banget di sana."

"Viral kenapa? Jangan setengah-setengah napa, gue makin penasaran."

"Kata teman gue itu, Jyanna lagi dalam masa skorsing sekarang karena minggu lalu ada yang nyebar foto dia lagi cipokan dan kayak mesum gitu di dalam kelas bareng cowok."

"Anjir, serius lo?"

"Seribu rius, gue sampai lihat fotonya. Tapi nggak bisa gue minta karena udah dihapus. Katanya siapa aja yang nyebarin, bakalan berhadapan sama keluarga Jyanna. Teman gue jelas takut, mana keluarga dia kaya banget. Makanya teman gue langsung hapus setelah cerita ke gue."

"Buset, terus cowoknya siapa?"

"Nggak ada yang tahu siapa cowoknya. Ada yang bilang anak kelas 12. Ada juga yang bilang adik kelasnya. Teman gue bilangnya gitu. Nggak ada yang tahu karena cowok itu wajahnya ketutupan. Yang moto mereka juga katanya nggak tahu itu siapa, karena gelap juga."

"Terus-terus?"

"Nah, karena aturannya di sana ketat banget, maklum lah sekolah swasta elit, Jyanna diskorsing dan teman gue juga bilang kalau karena skandal itu, nama dia jadi jelek banget. Dia bahkan berpotensi nggak bisa ikut festival terakhir dia sebagai maskot sekolah. Parahnya lagi kata teman gue, kekuasaan dia di sekolah makin kendur. Dia nggak sekuat dulu. Teman gue juga heran aslinya. Intinya Jyanna udah beda dari sebelumnya."

"Gila banget, ternyata benar ya, kehidupan seseorang nggak akan selalu ada di atas."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jeff & JyannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang