Bucin: Astaga, makasih udah balas pesan gue, Jeff. Love you🖤
Setelah Jeff memblokir nomor Jyanna, ia segera meletakkan ponselnya dan kembali fokus untuk melanjutkan tulisannya di blog. Sedikit informasi, Jeff memang sudah sering menulis di situs blog. Tulisannya sangat beragam. Kadang sebuah cerita, esai, karya tulis ilmiah dan sebagainya. Apa pun yang ingin ia tulis, maka dilakukannya.
Dan kali ini, Jeff menulis sebuah esai mengenai cinta yang berlebihan. Inspirasinya dalam tulisan ini tentu saja adalah Jyanna. Gadis itu menimbulkan pemikiran Jeff untuk menulis bahwa cinta kepada manusia secara berlebihan bisa menyebabkan rasa sakit yang mungkin sulit untuk dihilangkan. Jeff ingin, dengan tulisannya ini, kaum seperti Jyanna akan sadar.
Begitu menyelesaikan tulisannya, Jeff menghela napas lega dan kembali berkutat ke ponselnya. Niatnya membuka ponsel kembali adalah untuk bermain PUBG, tapi terhalau karena banyaknya pesan di grup keluarganya. Karena rasa penasarannya, ia membukanya dengan tangan yang menopang wajahnya.
Krystal: jngn lupa loh, besok hadir semua.
Jessi: izin telat, mau bawa rana ke dokter
Krystal: rana skit, kak?
Jessi: iya, demam
Krystal: kalau parah, jngn dtng deh, Kak. Urus rana aja, ntar aku kasih tahu Sean
Jessi: duh jngn, rana juga mau bngt ktmu si kembar. Dia udh mendingan, kok. Besk mau kontrol doang
Krystal: yaudh, jngn dipksakan aja
Krystal: jeff?
Jeff mengembuskan napas ketika akhirnya namanya dipanggil. Pasti Krystal melihat info di whatsapp. Akhirnya mau tidak mau Jeff ikut nimbrung.
Sbk.
Jessi: gk udh bhong, bunda bilang km gk ada kerjaan besok. Dtng aja, bantu urus pestanya.
Krystal: twins kngn km loh, jeff. Gk dtng2 ini anak jenguk ponakannya.
Bnrn sbk.
Jessi: hrn dikasih makan apa sama bunda sampai jwbnya gitu. Datang!
Bunda: dtng aja, jeff. Disuruh kk itu.
Gak ah. Rame
Krystal: bsok klau km nikah, lihat aja, gk akan kk dtng
Bunda: hush, gk boleh gitu. Jeff dtng kok. Kadonya juga udh ada.
Jessi: gk dtng, siap2 aja jeff. Kebiasaan bngt. Ultah rana kmrin aja gini. Jangn kbnykn dimanjain anaknya bun, suruh nikah aja sana biar tau rasanya ngurus anak.
Lama-lama Jeff kesal jika sudah seperti ini. Apa salahnya cobak sampai kedua kakaknya itu bersikap seperti ini. Mengancamnya, padahal ia tidak pernah diancam seperti ini.
Bunda: udh ah, kesal juga bunda ngurusnya. Mau tdur. Jngn ribut, Ayah kalian lgi kerja, ntar hpnya getar2
Krystal: iya bun, ketemu besok ya bun.
Bunda: iyah, slm sama sean ya
Krystal: iyah
Krystal: jeff, jngn lupa
Krystal: yaudh aku mau kasih tdur si kembar. Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeff & Jyanna
Fiksi Remaja"I just love him so much, but he doesn't love me." || 2019 by Kyuri0510