1. 5 Tahun Berlalu:(

12.2K 460 13
                                    

"keluarga adalah orang orang yang selalu ada di sampingmu baik suka maupun duka dan menjadi tempatmu untuk pulang."

Viona

Selamat membaca💕💕






















































































5 tahun kemudian...

5 tahun berlalu sejak kecelakaan yang dialami oleh Viona. Suka duka telah dialami oleh keluarga Viona. Tetapi itu tidak membuat keluarga Viona retak melainkan menjadi lebih harmonis. Dan sekarang Viona sudah berumur 16 tahun dan menjadi seorang mafia yang hebat dan terkenal mewarisi gangster milik vioni mommynya.

"Good morning."teriak Viona menuju Mahe makan yang sudah ada daddy,mommy dan kakaknya.


"Good morning too"jawab semua orang.

Viona duduk di dekat verel kakaknya.

"Mommy sama Daddy jadi ke Indonesia??"tanya verel.

"Iya karena disana Daddy mau ketemu sama ketua gangster yang sudah berani menggagalkan anak buah kita dan mengambil semua senjata yang kita selundupkan."ucap Daddy

"Tapi dad Viona tau dia bukan orang yang mudah, Viona udah nyelidikin dan kata anak buah Viona dia itu berbahaya dan licik."ucap Viona. Sebelumnya ia sudah menyelidiki gangster itu dan itu adalah gangster licik dan cukup berbahaya. Apalagi di sana nanti mommy dan daddy-nya hanya didampingi beberapa bodyguard saja. Gangster tersebut telah mengetahui bahwa Daddy dan mommynya akan menyelundupkan senjata terbaru ke beberapa negara salah satunya Indonesia jadi tidak heran mengapa gangster selicik itu bisa ada di Indonesia.

"Tenang aja. Nanti kalau Daddy dan mommy kenapa kenapa kita udah tenang kok karena kita tau kalian bisa menjaga diri kalian sendiri."ucap mommy

"Mommy jangan bilang gitu. Kita bisa kayak gini sekarang kan berkat mommy dan Daddy. Kita masih butuh mommy dan Daddy."ucap Viona berkaca kaca.

"Doain mommy dan Daddy aja oke."ucap mommy tersenyum. Viona merasa berbeda melihat senyuman di bibir mommynya. Ia merasa ngilu melihat senyuman itu.

"Pasti dong mommy."ucap Viona.

"Udah udah cepet makan jangan pada bagus disini kayak anak kecil aja."cibir verel

"Ih kakak ngerusak suasa banget sih."sindir Viona sambil melirik sinis verel. Sedangkan verel hanya cuek dan melanjutkan matengnya, makan gantengnya.

Setelah makan selesai Alex dan vioni berpamitan dengan Viona dan verel.

"Mommy sama Daddy pergi dulu jaga dirimu baik baik." Ucap mommy sambil mengelus rambut viona.

"Iya mom hati hati ya."ucap Viona.

Vioni dan Alex masuk ke dalam mobil mereka dan mobil melaju pergi meninggalkan rumah. Viona dan verel masuk ke dalam rumah. Mereka hanya diam dan masuk kedalam kamar mereka masing masing. Hening. Satu kata yang menggambarkan keadaan mansion megah milik keluarga Williams. Mereka semua khawatir dengan alex dan vioni. Entah kenapa ini pertama kalinya mereka khawatir dengan alex dan vioni.










































Hari pun sudah larut malam. Saatnya makan malam.

Tok tok

"Dek ayo makan."ucap verel.

the Queen MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang