2. Indonesia🇮🇩

8.6K 316 17
                                    

"Tuhan akan mempertemukan kita dengan takdir kita meski kita selalu menghindarinya."




Selamat membaca💕💕









Seorang gadis cantik baru saja tiba di bandara Soekarno-Hatta. Banyak orang yang mengagumi kecantikannya dan wajahnya yang terlihat masih polos. Mereka belum tahu bahwa terdapat jiwa iblis didalamnya. Gadis tersebut diikuti oleh beberapa orang. Ia menaiki sebuah mobil Lamborghini dengan kacamata yang masih dipakai oleh gadis tersebut.

Gadis tersebut adalah Viona Kenzabriana Williams. Ya ia telah tiba di Indonesia menggunakan jet pribadinya setelah sarapan bersama kakaknya. Ia melakukan mobilnya ke salah satu markas yang ada di Indonesia.

Ciiitttttt

Sebuah mobil Lamborghini berhenti mendadak setelah berjalan dengan kecepatan diatasi rata rata. Ia berhenti di sebuah bangunan mewah, bahkan orang orang tidak tahu bahwa rumah megah tersebut merupakan markas gangster milik gold diamond gangster terkenal.

Viona turun dari mobil Lamborghini nya. Ia memasuki rumah megah tersebut. Auranya berubah menjadi sangat tajam dan gelap. Mukanya yang datar dan kacamata hitamnya menambah kesan elegan,tegas dan seorang pemimpin.

"Selamat datang ketua."sapa anggota yang ada disana.

Viona tidak menanggapinya dan langsung pergi menuju sofa depan TV.

"Cepat panggil pimpinan kalian disini."ucap Viona datar dan dingin

"Baik ketua."ucap salah satu anggota GD






Datanglah anggota GD tadi bersama seorang wanita yang ia yakini umurnya masih seumuran dengan Viona.

"Siapa namamu??"ucap Viona.

"Nama saya Kania Putri Wilson."ucap wanita tersebut yang bernama Kania.

"Ohhh Kania Putri Wilson. Bukankah itu salah satu keluarga yang sukses dan terpandang."ucap Viona.

"Baiklah. Tidak usah diperpanjang. Emmm bukankah kau juga bersekolah di Alva."ucap Viona.

Kania mengangguk.

"Baiklah besok saya akan bersekolah disana dan kau akan membantu saya disana."ucap Viona.

"Tenang ketua. Saya akan dengan senang hati membantu Anda."ucap Kania.

"Baiklah."ucap Viona lalu berdiri meninggalkan markas.





Viona menaiki mobil Lamborghini miliknya.

Tak lama Viona sampai didepan sebuah rumah megah dan mewah. Ia masuk. Sudah ada beberapa orang yang menyambutnya. Beberapa orang tersebut seperti pelayan, supir, bodyguard, security dll.

"Jangan turuti perintah siapapun kecuali saya walau itu keluarga saya sendiri."ucap Viona berandalan menuju kamarnya.

"Baik non."ucap semua pekerja sebelum Viona menaiki tangga menuju kamarnya.

the Queen MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang