"Gue bukan egois, hanya saja gue ga siap dan ga mau kehilangan, Apa itu disebut egois? Kalo iya oke gue akuin. Gue emang egois."
Verel Kenzabriana Williams
🍁
🍁
🍁
"Ini adik kita"
Ucapan Kelvin dan Azka yang serempak dan bersamaan itu membuat Al dan rico sontak terkejut.
Adik?
Apa apaan ini!
"Apa maksud Lo?"tanya Al. Mendengar pernyataan Kelvin dan Azka membuat rasa penasarannya semakin besar. Adik? Hei, yang benar saja?
"Iya. Ini adik gue sekaligus kembaran Azka yang hilang 5 tahun lalu. Gue yakin itu. Gue tau jelas gimana bentuk wajah adik gue. Bentar. Gue punya fotonya."Kelvin memberikan foto itu pada Azka dan mengecek handphonenya.
"Nih liat"ucap Kelvin menunjukkan handphonenya pada Al dan rico. Sontak Al dan rico terkejut. Foto dalam handphone dengan foto Viona itu memang mirip, ralat! Sangat mirip. Foto itu diambil tepat dihari saat adik Kelvin hilang.
Tunggu tunggu. Al seperti mengingat wajah itu. Ia seperti mengenal wajah itu.
Wajah itu seperti mengingatkannya pada seseorang. Tapi siapa?
Gadis itu!
Ya, wajahnya mirip dengan gadis itu. Gadis yang dulu ia dan Ezra sukai.
Tapi tak mungkin kan?
Tak mungkin dunia sesempit ini. Apa apaan. Viona adik verel. Viona adik Kelvin. Viona orang yang dulu disukainya dan Ezra. Dan sekarang Viona disukai ia dan Ezra, ralat dicintai. Mana yg benar? Hhhh jika semua itu benar Al ingin sekali tertawa. Begitu drama kah kehidupan ini? Mengapa semua serba kebetulan?
Kita visualisasi kan semua tebakan tadi...
Viona sebenarnya adalah adik Kelvin sekaligus kembaran Azka. Lalu Viona menghilang dan sekarang menjadi adik Verel. Dan ternyata Viona orang yang sama Al dan Ezra sukai dulu. Lalu karena keinginan orang tua Al ia menculik orang tua Viona sekarang. Dan Viona mendekatinya untuk membebaskan kedua orang tuanya lalu ia malah membunuh orang tua Viona. Ternyata saat menyamar Viona membuat ia dan Ezra mencintai Viona. Lalu Viona benci padanya. Saat itu terbongkar bahwa Viona adik dari Kelvin.
Ah lelucon sekali
Drama
Tidak mungkin
Al meyakinkan itu dalam hatinya. Lagipula bagaimana mungkin itu semua terjadi. Dan, jikalau benar mengapa Viona tak mengingat Kelvin ataupun Azka?
Ya, itu pasti tidak benar.
"Lo yakin?"tanya Al pada Kelvin.
Kelvin mengangguk mantab. Mana mungkin ia lupa pada adiknya. Adik perempuan satu satunya. Bahkan semenjak adiknya itu pergi keluarga Kelvin berantakan. Orang tuanya menjadi gila harta. Tidak ada cinta dan kasih sayang. Jadi bagaimana mungkin ia bisa melupakan adiknya yang sangat berpengaruh dalam hidupnya.
"Gue yakin. Gue ga bakal biarin ini. Gue yakin Viona adik gue. Gue akan balas Verel."ucap Kelvin hendak beranjak dengan tatapan marah dan tangan yang mengepal kuat. Namun pundaknya ditahan oleh Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Queen Mafia
Teen Fiction[ BANYAK TYPO BERTEBARAN!] Tentang seorang gadis yang mengalami kecelakaan membuat dia hilang ingatan dan melupakan keluarganya lalu memulai hidup baru menjadi seorang anak dari mafia terkenal. Lalu sebuah insiden terjadi membuatnya harus pergi ke...