15. Viona ❤️ Ezra ??

5K 245 48
                                    

"jika menunggu itu membosankan apa jika berpindah ke lain itu menyenangkan?"













🍁








🍁









🍁


























































"Lo mau jadi pacar gue?"

Viona masih diam. Padahal bermenit menit telah berlalu.

"Zra gue-"

"Gue akan kasih Lo waktu untuk berfikir. Jujur... Gue belum siap untuk Nerima penolakan." Ezra memotong ucapan Viona. Ezra melirik Al. Setelah itu ia menatap mata Viona lagi.

"Karena gue tau tanpa sadar sebenernya Lo..."

"Udahlah lupain."ucap Ezra

"Zra gue-."

"Kita kekelas aja yuk. Bentar lagi masuk."ucap Ezra menggandeng tangan Viona seperti tak terjadi apa apa.

Viona hanya diam dan mengikuti langkah Ezra dengan tangannya yang masih digenggam oleh Ezra. Jujur, andai tadi Ezra tak memotong ucapannya sebenarnya tadi ia hendak menolak. Viona tipe orang yang lebih suka to the point, apalagi ini tentang perasan seseorang. Ia tak ingin memberi harapan pada orang lain. Kecuali, jika itu menguntungkan baginya. Apapun akan ia lakukan_-

Namun, ucapan Ezra tadi membuatnya berfikir lagi. Mungkin ia akan memikirkan apakah jika ia menerima Ezra akan menguntungkan atau tidak. Jika iya. Sudah dipastikan ia akan menerimanya.

Ia tak mencintai Ezra. Itu alasan pertama mengapa ia tadi berfikir untuk menolak Ezra. Cinta? Bahkan Viona belum pernah merasakan apa itu jatuh cinta.

Disisi lain, masih ditempat yang sama Al dkk masih berada di lapangan. Satu persatu murid murid bubar karena bel masuk berbunyi. Al dkk berjalan menuju ruang pribadi milik Al.

Al masih bungkam sejak kejadian di lapangan tadi. Ini semua jauh dari rencananya!!

Mereka berempat duduk berhadapan. Al berhadapan dengan Kelvin dan disampingnya Rico berhadapan dengan Azka.

Hening.

Masih belum ada yang mau membuka suara. Mereka semua sibuk dengan pikiran mereka masing masing.

"Gue... Masih ga percaya."gumam Azka didengar oleh semua orang. Kelvin dan Rico mengangguk setuju.

"Ezraaa??? Gue ga percaya itu dia."lanjut Azka.

Ezra?

Apasih yang ada dipikiran orang orang tentang Ezra?

Tampan, cool, kaya, pintar namun sayangnya sifatnya yang dingin pada semua orang dan tak tersentuh sama seperti Al sebelum bertemu Viona.

the Queen MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang