6. Rencana & Misi

7.6K 270 2
                                    


"Bukan usia, tapi luka yang membuat seseorang tumbuh kuat dan dewasa."

🍁

🍁

🍁








Tiga hari setelah hari dimana Al mengajak Viona ke bukit Viona telah mendapatkan informasi dimana keberadaan orang tuanya. Ya. Sehari yang lalu Ezra dan anggota gold Diamond lainnya telah memastikan informasi tentang keberadaan orang tuanya. Karena itu hari ini ia ingin segera menyelamatkan orang tuanya. Menurut informasi ternyata orang tua Viona disekap diruang bawah tanah di rumah Al. Sungguh tidak pernah Viona kira. Viona kira Al akan menyekapnya di tempat jauh dari masyarakat atau dalam hutan. Namun apa ini? Di dalam rumahnya? Sungguh pantas saja orang orang suruhannya tak pernah menemukan jejak jejak penculikan di tempat tempat yang mungkin menjadi tempat penyekapan orang tuanya. Siapa yang akan menyangka bahwa Al akan menyekap orang tuanya di rumah Al sendiri. Karena tak mungkin ada yang akan curiga kesana.

Jika kalian bertanya mengapa bisa ada gold Diamond di indonesia dan dipimpin oleh Kania sedangkan Viona juga memimpin gold Diamond diluar negeri??? Itu karena gold Diamond adalah gangster yang sudah menyebar ke beberapa negara. Seperti di Indonesia. Viona lah pemimpin utama gold Diamond di semua markas gold diamond yang ada. Sedangkan Kania hanya pemimpin gold Diamond di indonesia. Kania akan memberi tahu informasi atau mendapatkan informasi dari Keisha lalu disampaikan ke Viona.


Back to topik

Saat ini Viona,Ezra,Kania dan anggota Gold Diamond lainnya sedang berada di markas untuk mendiskusikan apa langkah selanjutnya. Hari ini Viona, Ezra dan Kania memang sengaja tidak pergi sekolah agar mereka bisa bebas bertemu dan berdiskusi di markas.

"Jadi apa rencana Lo sekarang?" Tanya Kania memecah keheningan.

"Gue,ezra,kania dan lima orang anggota GD akan masuk kedalam rumah Al, sisanya akan berjaga diluar dan beberapa orang akan bertugas membuka semua pintu dirumah Al agar mereka tidak curiga jika kita tau dimana letak ruangan bawah tanah, jika kalian menemukan sesuatu yang penting kalian ambil siapa tau akan berguna suatu hari nanti. Jika tiba tiba Al datang maka kalian harus utamain keselamatan orang tua gue. Setelah orang tua gue udah pasti aman kalian pergi duluan. Biar Al gue yang urus."ucap Viona panjang lebar.

"Apa yang bakal Lo lakuin?"tanya Kania.

"Gue akan bongkar identitas gue."ucap Viona tenang.

"Lo serius?? Trus apa yang Lo lakuin setelah Al tau Lo?"tanya Kania lagi.

"Gue akan kembali dan tak akan pernah ke Indonesia lagi, anggap saja tak pernah terjadi apa apa."ucap Viona tenang. Ezra dan Kania seketika bungkam. Entah mengapa ada rasa tidak rela mendengar Viona akan pergi setelah misi ini selesai.

"Tapi jika rencana ini gagal?"tanya salah satu anggota GD.

"Kita jalankan rencana B"ucap Viona.

"Apa rencananya ketua?"tanya salah satu anggota GD lainnya.

"Kalian akan tahu nanti"ucap Viona.

"Tapi bukankah masuk kedalam rumah Al itu berbahaya? Kita belum menyelidiki bahaya apa yang ada disana. Apa ketua yakin?"tanya anggota GD lainnya.

the Queen MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang