"Kadang kebetulan dan takdir hanyalah berbeda tipis."
The Queen Mafia
Selamat membaca💕
Brruuukkkkk
Seorang gadis terlempar sejauh 10 meter karena tertabrak oleh sebuah Lamborghini berwarna hitam. Ia mengeluarkan banyak darah dan langsung terkapar lemah tak berdaya. Jalanan yang sepi membuat tak ada siapa pun yang mengetahui bahwa telah terjadi kecelakaan. mobil itu langsung melesat jauh meninggalkan seorang gadis yang baru saja ditabraknya.
Disisi lain...
Seorang pria paruh baya sedang duduk di kursi penumpang melewati jalan yang sepi.
Cittttt
"Mengapa kau berhenti tiba tiba hah??"bentak pria paruh baya tersebut.
"I-i-itu pak ada gadis terkapar yang mengeluarkan banyak darah."jawab supir tersebut gugup.
Pria tersebut turun dan melihat gadis tersebut. Benar gadis tersebut mengeluarkan banyak darah. Tanpa berfikir panjang pria tersebut segera membawa gadis tersebut ke dalam mobil.
"Cepat kerumah sakit terdekat."ucap pria tersebut tak memperdulikan jas mewahnya yang terlumuri banyak darah.
Mobil tersebut segera melaju tekanan penuh menuju rumah sakit terdekat. Setelah sampai di depan rumah sakit pria tersebut segera keluar dan berlari menggendong gadis tersebut.
"Dokkkk tolongggg gadisss ini cepat."teriak pria tersebut.
Dokter dan suster segera berdatangan dan membawa gadis tersebut ke icu.
Tak lama pria tersebut mendapatkan telepon.
"Hallo"
"..."
"Papah lagi di rumah sakit, tadi papah menemukan seorang gadis yang terkapar penuh dengan darah."
"..."
"Baiklah jika kamu mau kesini suruh supir dan bodyguard menemanimu."
"..."
Tut Tut
Seorang dokter keluar dari ICU.
"Bagaimana keadaannya dok."tanya pria tersebut.
"Dia mengeluarkan banyak darah dan harus segera mendapatkan donor darah. Tapi darahnya itu termasuk darah yang langka di sini kita kehabisan stok darah tersebut."ucap dokter tersebut.
"Apa golongan darahnya dok"tanya pria tersebut.
"Ab negatif."jawab dokter.
"Kebetulan dok saya ab negatif jadi apa boleh saya mendonorkan darah saya."ucap pria tersebut.
"Bisa. Nanti bapak silahkan urus administrasi nya juga."ucap dokter.
"Baik dok."ucap pria tersebut.
Setelah itu ia pergi untuk membayar administrasi dan mendonorkan darahnya.
2 jam berlalu sejak pria paruh baya tersebut mendonorkan darahnya tetapi belum ada tanda tanda operasi akan selesai.
Wanita paruh baya memasuki rumah sakit...
"Pah gimana keadaan gadis tersebut."ucap wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Queen Mafia
Genç Kurgu[ BANYAK TYPO BERTEBARAN!] Tentang seorang gadis yang mengalami kecelakaan membuat dia hilang ingatan dan melupakan keluarganya lalu memulai hidup baru menjadi seorang anak dari mafia terkenal. Lalu sebuah insiden terjadi membuatnya harus pergi ke...