Nama gue Allesia Naura Azad Malik. Panjang kan nama gue? Iyalah. Anak ningrat, bercanda.
Gue terlahir dikeluarga yang bener-bener nyebelin, tapi tetep aja gue sayang sama mereka.
Gimana gak nyebelin coba, mereka jodohin gue ama om-om gila kali ya? Dengan alasan, katanya keluarga orang yang mereka jodohin ke gue itu udah berjasa dalam hidup nenek gue. Kalo gitu kenapa gak nikah sama nenek gue aje? Alasan gue gak mau nolak permintaan keluarga gue, karena gue ngerasa sebelum ini hidup gue bener-bener gak ada faedahnya buat keluarga, pas SMP mama gue sering dipanggil kesekolah karena gue selalu berantem sama rival gue, pas SMA orang tua gue sering dikasih surat tagihan bayaran padahal mereka selalu rutin ngasih duit buat bayaran cuma ya you know lah, uangnya gue pake sangking kepepetnya. Durhaka kan gue? Dan gue rasa ini waktunya gue tunjukin ke mereka kalo gue sebenernya anak yang sebenernya berbakti kepada orang tua.
Dan sekarang gue lagi didalem kamar mondar-mandir gak jelas sambil liatin hp yang gue pegang. Berharap si Lita, iya Lita bestfriends gue dari SD itu nelpon gue ngajakin kemana kek gitu, gue pengen kabur apalagi diluar banyak banget orang, katanya sih keluarga dari orang yang mau dijodohin. Nyerah deh gue.
Tok
Tok
Tok
"Masuk!" Teriak gue langsung pura pura duduk didepan meja rias.
"Zayn."
Dengan males gue nengok kearah Zayn, iya kakak gue yang kedua. Jadi tuh gue punya kakak dua, ade dua. Gue ceritain deh ya, kakak gue yang pertama namanya Doniya dia udah nikah bahkan udah pisah rumah sama keluarga dong pastinya, kakak kedua gue namanya Zayn umurnya cuma beda 4 tahun dari gue dia jomblo akut, Ketiga Waliyha umurnya beda 3 tahun sama gue, termasuk partner in crime gue dalam menjalankan tugas kebohongan, keempat Safaa dia masih bocil engga sih udah 13 tahun. Gue akur kok sama mereka cuma kadang suka tawuran aja.
Okay back to topic.
"Lu keluar anjir, diluar udah banyak orang." Tuhkan.
Abis itu si Zayn keluar lagi, gak jelas emang.
Narik nafas gue pasrah. Mau gak mau gue harus ketemu sama orang yang nantinya jadi suami gue? Eh gila gue udah mau nikah aje, padahal gue masih 19 tahun anjir ah. Kenapa gak Zayn duluan coba. Lagian kuliah gue belom ada apa-apanya.
"Hai Allesia."
"Ha-hai." Gue hampir kaget pas ibu-ibu berdiri didepan gue. Itu mama gue pea. Durhaka-durhaka dah gue.
"Mah, kenapa sih harus sekarang." Rengek gue narik narik tangan mama.
"Semakin cepat semakin baik." Jawab mama.
"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om." Rengek gue lagi.
"Sembarangan kamu ini, ayo Harry udah nungguin kamu."
Harry.
Harry.
Harry.
Tua.
Bangkotan.
Jelek.
Yang parah, nanti gendut bau tanah lagi.
Arrrrgh.
Akhirnya gue sama mama sampai diruang tamu, bener-bener ramai tidak karuan. Disana gue liat Safaa sama Waliyha senyum sumringah kearah gue. Eh kecot lu bahagia gue mau nikah sama om-om?
Disana juga ada papa lagi ngobrol sama bapak-bapak yang gue gak tau namanya eh jangan-jangan itu orang yang mau dijodohin ke gue. Bujuk dah. Zayn yang lagi ngobrol gak tau sama temennya, paling temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...