"Papa udah denger cerita kamu hari ini dari mama, dan papa setuju sama keputusan mama yang nyita semua fasilitas kamu." Kata papa.
Gue nunduk aja udeh kalo papa yang udah ngomomg.
"Dan kamu Harry." Gue langsung noleh ke arah Harry yang dari tadi emang duduk disebelah gue.
"Papa mau ngomong sama kamu." Kata papa.
"Pah, papa gak mau denger cerita Allesia dulu?"
"Gak mau, udah sana papa mau ngomong sama Harry." Kata papa.
Buset dah, separah itukah gue ngelakuin kesalahan sampe buat mereka marah banget sama gue? Padahal gue cuma mau bela diri gue sendiri. Dan semua ini gara-gara Harry. Gue sinisin Harry sebelum akhirnya gue keluar dari ruangan papa.
"Cie abis disidang papa ya?" Anjir emang si Zayn.
"Gak lucu bego." Bentak gue. Zayn cuma ketawa. Didepan ruangan papa kan emang ada ruang keluarga disitu ada Niall, Waliyha sama Safaa yang lagi maen monopoli, seru banget kayanya. Mereka ketawa-tawa, bukannya buat gue iri tapi buat gue kesel. Mereka merayakan kesedihan gue sepertinya.
"Sa, sini gabung!" Kata Niall.
"G." Jawab gue sambil jalan ninggalin ruangan laknat ini.
Kan gara-gara Niall juga, gue begini. Akhirnya gue putusin buat masuk kamar, gue mau nonton sinetron aja biasanya sinetron Anak Langit atau engga Cinta Suci udah mulai nih. Masih gregetan gue sama si Ammar Zoni kenapa nikahin si Irish Bella.
Buka ciki lagi. Ya stok ciki disini banyak banget, siapapun yang beli terima kasih saya ucapkan.
Hampir 30 menit udah gue nonton film Anak Langit, si Hero leh ugha berantemnya.
Eh Hero?
Hero?
Hero?
Hero?
Gue langsung ambil hp gue dan buka instagram, siapa tau DM gue dibales.
Hero_ft
Min, 10.57 AM
Hero, udah sampe?
Sen, 5.34 PM
I miss you :(
Kam, 7.23 PM
Hey, sweetheart.
I miss you so muchhhhh <3
Maap ya baru bisa bales,
baru beli kartu baru soalnya."Aaaaaa!" Teriak gue seneng bukan main. Gue jingkrak sampe guling-guling.
Gue langsung buru-buru ngetik buat bales DM nya.
Hero_ft
Hari ini
Herooooooo, hidup gue sepi
banget gak ada lu huhu :'(
Dan Jleb!Dia langsung ngebaca DM gue, tapi gak dibales :( , tapi tiba-tiba ada panggilan Video lewat Line.
Hero!!
Buru-buru gue angkat tanpa nyari headset, tanpa benerin muka gue yang acak-acakan intinya gue mau liat babank tampan gue. Heroo i'm coming!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...