Seperti biasa gue duduk disamping Lita sambil dengerin bu Jesen yang terus ngoceh aja. Pantes aja Harry suka sama dia, udahnya cantik, pinter sexy lagi. Duh siapa yang nolak coba.
"Sampai disini ada pertanyaan?" Kata dia. Biasanya kalo udah keluar kalimat itu tandanya jamnya bakal abis. Okedeh. Gue langsung buru-buru rapihin buku-buku gue.
"Lu mau nanya gak?" Tanya Lita bisik-bisik.
"Dih gak ada sejarahnya gue nanya." Jawab gue asal aja. Lita ngegeleng terus beresin buku-buku dia.
Gak tau bu Jesen ngomong apalagi yang jelas abis itu dia langsung keluar. Anak-anak langsung berhamburan keluar kelas, termasuk gue dan Lita.
"Kantin yuk!" Ajak Lita.
"Engga ah Cafe didepan kampus aja, males gue ke kantin mulu." Jawab gue cepet.
"Lah tumben amat? Fasilitas lu udah dibalikin emang?"
"Belom, tapikan gue masih ada ATM yang dari Harry. So? Lu gue bayarin kali ini." Kata gue nyenggol lengan Lita. Lita ketawa seneng banget, biasa dah kalo mau makan gratis suka gitu.
"Allesia."
Gue langsung narik tangan Lita pas denger orang manggil gue. Gue tau itu si Harry. Aduh jangan dulu deh.
"Eh Harry manggil lu tuh." Kata Lita sambil nengok kebelakang.
"Udah ah ayo... Gue gak mau jadi bahan gosipan lagi, ayo!" Kata gue narik tangan Lita.
Selama perjalanan keluar dari area kampus menuju cafe yang ada didepan kampus gue terus narik tangan Lita. Seharusnya kalo emang Harry manggil gue kudu dikejar dong. Ini mah engga, tapi yaudah lah.
Gue narik Lita buat duduk dimeja paling pojok, gue mau suasana yang tenang aja gitu.
"Lu kenapa sih tumben amat begini?" Tanya Lita.
"Gak tau gue males liat Harry apalagi kalo dikampus dia berdua mulu sama bu Jesen."
"Tuh kan! Fix itu namanya cemburu! Cemburu tanda cinta borrr!!" Bentak Lita, anjir ah bikin gue malu, iya semua yang ada disini langsung nengok kearah gue dan Lita. Bangcat emang.
"Lita." Kata gue nyubit tangannya sambil mendelik biar dia ngerti.
"Eh iya iya, maap ya." Lita nyengir sama orang-orang disini bak kuda balap.
Gue juga gak bisa mastiin apa kata si Lita? Gue cemburu? Cemburu tanda cinta? Artinya gue cemburu sama Harry karena gue cinta sama dia?
Gak. Gak. Gak.Kayanya gak secepat itu gue berpaling dari Hero ke Harry, cuma gara-gara Hero pindah dan udah gak pernah ngabarin lagi cinta gue ilang gitu aja terus pindah ke Harry? Rasanya gak mungkin.
"C'mon Sa, akuin aja kalo lu emang cinta sama Harry, lagian nih ya gak ada salahnya juga lu cinta sama dia toh dia itu suami lu geblek!" Kata Lita.
"Lu ngomong bisa pelan dikit gak si?" Kata gue kesel.
"Gue udah gregetan setengah mampus sama lu Sa, yang gantengnnya ampe ke langit lu sia-siain gitu aja. Buka mata lo Sa, lagian apasih yang ada di hati lu? Hero?" Tanya Lita. Gue ngangguk polos jadi goblok seketika.
"Ya ampun, foto yang di uploud sama Hero kurang cukup sa?"
"Maksud lo?" Tanya gue kaget.
"Hmm gini, apa lu gak pernah gitu kepikiran kalo si Hero udah punya pacar lagi disana, gue tau dan lu juga tau kan sifat laki-laki."
"Tapi gue percaya kalo Hero gak bakal ngingkarin janjinya."
"Janji apa yang dia kasih ke lo?" Tanya Lita serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...