Hari senin, dengan senang hati gue rentangin tangan gue keatas sambil nguap.
"Morning Harry." Ledek gue, tapi percuma om ini masih didalem alam mimpinya. Gue sibakin selimut dan langsung lari ke kamar mandi. Hari ini ada kelas pagi btw.
Lima belas menit dikamar mandi waktu keluar ngeliat Harry yang masih ngusel sama cimot. Bukannya dia ada jam ngajar juga ya?
"Harry bangun! Lu ada jam ngajar kan!" Teriak gue.
Harry langsung bangun dan keliatan kaget gitu.
"Allesia jangan ngagetin dong." Kata dia make suara baritonnya, asli seksi banget woy!
"Ayo kita ke kampus." Kata gue memelan, gue jalan kearah lemari dan nyiapin baju gue sekaligus baju buat si Harry ini, iyakan aku mau jadi istri yang berbakti. Huehue.
"Ini masih jam tujuh." Kata dia beranjak dari kasur jalan kearah kamar mandi gue ketawa pelan sambil ngeliatin dia yang ngoceh gitu.
°°°=°°°
"Nanti saya tunggu disini ya." Kata dia sambil ngusap rambut gue.
"Siap." Jawab gue sambil ngelepas seatbeltnya dan keluar dari mobilnya.
Kaya biasa maksud gue akhir-akhir ini kisaran dua mingguan ini deh ya gue berangkat kekampus selalu bareng sama Harry ataupun dia yang nganter gue walaupun dia gak ada jam ngajar, tapi nganternya sampe di halte yang jaraknya lumayan jauh gitu, gue masih belom siap kalo seisi kampus tau hubungan gue sama Harry itu kek gimana. Abis keluar dari mobil Harry biasanya gue nyetop angkot yang ngarah ke kampus.
Cuma nunggu kurang lebih lima menit angkot berenti di depan kampus gue, buru-buru gue kasih duit dan langsung ngacir ke dalem kampus. Aku senang, sangat senang haha.
Disana gue liat Lita berdiri terus lambaiin tangan kearah gue sambil ngasih cengiran paling annoying.
"Sini gece!" Teriak dia. Gila sih punya temen gak ada malunya gitu.
Gue mempercepat langkah gue nyamperin dia, kayanya ada something-something wrong nih.
"Ada apaan sih?" Tanya gue pas didepan mukanya, bukannya dijawab dia malah narik gue menuju papan pengumuman, majalah dinding gitu.
"Liat!"
Tangannya nunjuk-nunjuk kertas kearah gue.
"Apasih?"
"Liat apa yawloh jangan nanya mulu!" Kata dia ngegas, gue muterin bola mata gue kesel sambil nyingkirin telunjuk tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...