Dua - 1

4K 322 46
                                    

"Harry, lu kenapa sih?" Tanya gue udah bosen banget dari tadi ngeliat dia mondar-mandir gak jelas. Padahal gue udah bertekad buat gak ngomong sama dia cuma tetep aja tingkahnya ngancurin pertahanan awal gue.

"Papa saya." Kata dia narik nafasnya.

"Papa kenapa?"

Gue langsung berdiri dan jalan kearah dia.

"Harry?" Tanya gue pelan.

Dia cuma diem sambil natap gue dalem gitu. Gosh! Tidak kuat.

"Kondisi papa makin parah." Lirih tapi kedengeran sampe ke hati.

"Lu yang sabar ya, terus gimana lu mau kerumah sakit sekarang?" Tanya gue.

"Niatnya si iya."

"Terus?"

"Papa mau liat kamu, kamu mau ikut emangnya?"

"Hah? Yaudah iya ayo, gak usah pikir panjang!" Kata gue antusias. Gak pernah loh gue seantusias ini mau jenguk orang. Cuma rasanya ini keluarga banget kan.

"Beneran kamu mau?"

"Ck! Udah ayo nanti gue berubah pikiran." Ledek gue sambil jalan kearah lemari.

Harry meluk gue. Jelas dong woy bikin gue kaget!

"Makasih ya." Kata dia.

"Eh iya iya."

Gue ambil hoodie yang super besar, ini bukan punya gue omong-omong. Ini punya Zayn okay tidak penting.

°°°=°°°

Udah jam 11 malem dan mata gue masih terjaga. Kondisi papa, maksud gue papanya Harry udah rada mendingan, gak tau katanya setiap liat gue dia ngerasa seneng gitu. Hmm.

Harry masih setia duduk disamping papanya yang udah ketidur pules, ternyata Harry tipekal cowo sayang keluarga, aseek.

Ini mata gue udah berat setengah mampus tapi gue gak bakal bisa tidur disofa kalo bukan dirumah, apalagi bau obat gini. Mau minta pulang gak enak sama si Harry yang kayanya dia gak mau ninggalin papanya malem ini. Aduh repot.

Ting!

Ada line masuk, dari unknown siapa nih?

Unknown

Dasar jablay udah gue bilangin jangan deket deket sama Harry. Harry itu punya gue setan!

Idih gue dikata jablay dikata setan juga lagi, lagian siapa sih malem-malem ngirim ginian gak jelas beut. Tapi bodo amat deh ya gue gak terlalu ambil pusing, paling fans dadakannya si Harry dikampus yang suka sama dia. Gak heran gue karena emang berita gue yang waktu itu Harry ngasih handphone ke gue udah nyebar kesemua rakyat kampus. Yasudah. Nasi sudah menjadi bubur.

"Hey."

Gue langsung noleh dan ngeliat Harry yang ternyata udah disamping gue.

"Liat nih fans lu, gue dikatain jablay masa." Kata gue nunjukin handphone gue ke dia. Dia ngelirik abis itu ngambil dan baca pesan dari si unknown itu.

om Harry // H.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang