Spesial part ini gue buat dari sudut pandang si Harry yaw.
Enjoy 🍃
***
Gue bener-bener nyesel karna perbuatan gue Allesia jadi kaya gini. Sebut gue laki-laki bangsat, ya karna itu sebutan yang cocok buat gue yang udah punya istri paling sempurna tapi gue malah terjebak permainan cewek lain.
-flashback on-
Gue dorong pintu cafe ini dan langsung nyari Agatha. Disana cewek berumur dua puluhan itu ngelambain tangannya kearah gue.
"Hai pak."
"Apa rencana kamu Agatha?" Tanya gue datar. Dia keliatan kaget sama nada bicara gue.
"Kamu ngomong apa aja sama Allesia?"
"Sa..saya gak ngomong apa-apa."
Brak!
Gue gebrak meja sampe orang-orang disini mandangin gue.
"Bohong! Kamu bohong kan, kamu gak usah ngelebih-lebihin fakta. Saya sama kamu itu gak ada hubungan apa-apa, gak usah ngomong yang macem-macem ke Allesia atau ke siapa pun. Saya udah berbaik hati sama kamu buat bimbing kamu ngerjain skripsi tapi ternyata kamu ada maksud lain."
"Iya saya emang ada maksud lain pak, saya milih pak Harry buat jadi dosen pembimbing saya karena saya suka sama bapa, dan saya rasa bapa juga suka sama saya."
"Apa? Bisa diulangin sekali lagi?"
"Saya suka sama bapa dan bapa juga suka sama saya."
"Kamu itu berhayal terlalu tinggi ya. Saya gak suka sama kamu."
"Bapa bohong kan nyatanya bapa selalu mau kalo saya ajak keluar."
"Itu karena kamu make alesan buat ngerjain tugas kampus dan bodohnya saya percaya, tolong jangan berharap kalo saya nerima ajakan kamu itu karena saya punya rasa sama kamu, engga sama sekali."
"Tapi Aaron bilang kalo bapa itu suka sama saya."
"Aaron? Aaron siapa maksud kamu?"
"Aaron temen pak Harry, dia yang nyuruh saya buat deketin bapa dan--"
"Cukup. Setelah ini kamu cari dosen pembimbing yang selain saya."
"Satu lagi, jangan pernah ganggu Allesia."
Gue berdiri dan ninggalin dia yang terus manggil nama gue.
-flashback off-
Kaki gue ngelangkah masuk kedalem kantor papa sambil ngedarin pandangan buat nyari orang yang udah berusaha ngancurin rumah tangga gue. Aaron, gue gak nyangka sama akal busuk dia.
"Hei mate!" Dia nyapa gue sambil nutup laptopnya.
Tanpa pikir panjang gue langsung narik kerah kemeja dia.
"Hey what happen! Lu kenapa kesurupan."
Bug! Gue hantam mukanya sampe dia kesungkur dan jatoh ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...