Tiga - 7

4.1K 306 34
                                    

Balik ke sudut pandang Allesia ya gaesssss.

Enjoy🍃

***

"Lusa saya mau dinas."

"Gue gak peduli." Jawab gue cepet

"Saya paham saya belum bisa jadi suami yang baik buat kamu, saya sering bikin kamu marah bahkan mungkin kamu udah sering kecewa sama saya."

Loh? Ini kok jadi gue yang ngerasa ketampar sama kata-katanya dia.

Puter ulang, dia ngomong gitu seakan-akan nyadarin gue juga sebagai istri yang bahkan mungkin sebutan 'istri' gak pantes buat diri gue.

"Maafin saya." Kata dia lirih dan tiba-tiba meluk gue. Tubuh gue mematung dan gue munafik kalo gue bilang gue gak kangen sama dia.

Gue ngelepas pelukan dia dengan cara di dorong, gue bingung harus gimana apa gue bakal jadi manusia paling berdosa kalo engga maafin dia, apalagi inget kata-katanya tadi dia bener-bener anggap dirinya belom baik buat jadi suami gue lah gimana gue? Gue lebih parah dibanding itu.

"Gue udah maafin lu." Gue mantepin kata-kata gue yang keluar dari mulut gue barusan. Iya gue harus maafin Harry.

"Maafin gue juga." Dan harus singkirin ego gue yang kegedean. Gue senyum sambil ngerentangin tangan gue kearah dia. Gue kangen banget dong sama Harry. Harry keliatan gak percaya dan langsung meluk gue.

"Kasih saya kesempatan lagi buat ngubah semuanya sa." Kata dia, tangis gue makin kejer dan gue harap itu bukan cuma ucapan semata aja, gue mau Harry bener-bener buktiin itu ke gue.

"Maafin gue karna gue juga belom bisa jadi istri yang baik, gue masih bocah Harry dan gue terlalu takut kehilangan lu." Kata gue disela-sela tangisan gue sendiri.

"Saya yang lebih takut kehilangan kamu."

Gue makin kejer dan makin cengkrem punggung dia.

°°°=°°°

Gue gak sengaja denger orang ngerintih dari dalem kamar mandi. Itu suara Harry, dengan rasa penasaran gue bangun dan jalan kearah kamar mandi, dan untungnya pintunya kebuka sedikit jadi ada celah gue buat liat apa yang terjadi.

Mata gue mendelik waktu ngeliat darah ngalir di lengan kanannya si Harry.

"Sshh."

Gue ngeliat dia mejemin matanya sambil nempelin sesuatu dilengannya sendiri. Darah itu makin ngalir.

Engga! Ini gak bisa didiemin, Harry kenapa?!

"Harry." Kata gue langsung dorong pintu kamar mandi.

Harry keliatan kaget gitu dan langsung ngumpetin lengannya dan senyum kearah gue.

"Lu kenapa?!" Bentak gue langsung narik tangannya yang sengaja kek disembunyiin gitu. Aduh Harry gue gak sebego itu kali.

"Engga, engga apa-apa." Kata dia sambil nyengir.

"Boong! Tadi gue liat darah, sini cepetan gue liat!" Omel gue. Dia geleng-geleng.

"Harry lu bilang lu mau ngomong apapun ke gue, tapi sekarang liat lu nyembunyiin sesuatu dari gue."

om Harry // H.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang