Tiga - 2

4.3K 331 81
                                    

Selesai bikin indomie gue duduk didepan tv yang gedenya kaya layar tancep ini. Sambil makan dan nonton tiba-tiba gue keinget sama Harry yang dari pagi belom nongolin mukanya, dia belom keluar dari kamar. Oh ya dia pulang jam 3 pagi, otak gue udah mikir yang aneh-aneh aja. Mungkin bener kali ya kata Zayn ini ujian pernikahan gue, gue udah jadi nikah dan udah jadi istri :) ujiannya gini amat ya, yang gue takutin Harry selingkuh duh.

Selagi makan gue bener-bener gak fokus sama sekali, gue kepikiran sama Harry terus dari pada gue kepikiran sampe akar rambut gue tumbang mending gue tengok aja kali ya ke kamar. Spik spik nyari apa kek gitu kalo nanti ke gep sama dia. Okedeh.

Gue matiin tipi dan naro mie gue lagi ke dapur lagi. Rasa laper gue ilang gitu aja masa, padahal pas gue masak mie tadi laper banget.

Udah ditaro gue jalan ke kamar lagi. Kamar utama yang gue tempatin sama Harry, dirumah ini ada empat kamar kalo kalian mau tau.

Clek.

Gue masuk dan nemuin Harry yang tiduran sambil ngadep kearah balkon, gue lupa nutup hordeng balkon anjir! Kasian dah Harry pasti kesilauan. Akhirnya gue buru-buru nutup hordeng itu.

"Aalleessiiiaaa."

Gue langsung nengok dan ngeliat Harry yang menggigil. Anjir!

"Harry." Panik seribu bayangan gue langsung nyamperin dia, bibirnya pucet banget badannya juga panas.

"Harry lu kenapa anjir." Kata gue megangin jidat dia yang anget. Buru-buru gue matiin ac.

"Bu-bbuu-buka hooor horrr hordengnya ding ddinggin." Kata dia gagap sambil ngeratin selimutnya.

Gue ngangguk dan buka hordeng itu ngebiarin cahaya matahari masuk.

Dia narik tangan gue dan ditindihin sama pipi dia.

"Harry gue telpon dokter ya." Kata gue cepet-cepet ngambil handphone dan nelpon Dr.Melton dokter langganan keluarga gue.

"Saaaa."

"Iyaaa."

"Kamu disini aja ya." Kata dia pelan, bahkan hampir gak kedengeran.

Gue ngangguk dan malah meluk dia. Gue mau nangis dong :((((

°°°=°°°

"Pak Harry kena demam sa, kamu gak usah terlalu panik." Kata Dr. Melton.

"Gak usah manggil pak dong, Harry kan seumuran sama dokter, emang Harry tua banget apa?" Kata gue. Dokter Melton itu cuma tawa aja, oh ya dari dulu keluarganya Dokter Melton itu jadi dokter andalan, dari bapanya, istrinya juga jadi dokter andalan keluarga gitu. Ganteng, muda kaya, pinter siapa yang gak mau sama dokter ini, tapi udah punya bini pastinya.

Gue sama Dokter Melton ini nutup pintu kamar didepan pintu kamar udah ada Zayn beserta rombongan, iya segala Niall, Liam, sama Louis dibawa kerumah gue. Monmaap nih bukannya sombong ataupun takabur, tapi sekarang gue udah punya rumah hoho.

"Ngapain rame-rame?" Tanya gue.

"Gue panik." Kata Zayn.

"Gue ikut aja yegak." Kata Niall ke Louis.

"Ho'oh." Kata Louis ngangguk.

"Kalo gue ngapain ya? Gak tau gue diajak Zayn kesini." Kata Liam kaya orang bingung.

Gue denggus pasrah, temennya Zayn gak ada yang bener sumpah, untung pada ganteng kalo gak udah gue tendang sebelum nyentuh ubin rumah gue. Hehe.

om Harry // H.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang