"Si Blake mana Lit? Jadi gak dia? Ini kita udah nunggu hampir satu jam loh disini."
Oceh gue udah bosen nunggu Blake disalah satu tempat makan di dalam Mall besar di Jakarta. Rencananya kita mau ketemuan sama Blake, engga bukan gue, tapi si Lita yang mau ketemuan sama Blake, gue cuma nemenin aja. Lagian gak ada salahnya kan gue nemenin Lita? Sekalian cuci mata juga, udah lama gak belanja.
Drrrt!
Kaya nya hp gue geter, pas gue cek ternyata bener hp gue yang geter. Ada satu pesan masuk dan itu ngebuat gue nge rolling eyes.
Om Harry
Kamu dimana? Kenapa gak masuk kelas saya?
Dep!
Gue langsung matiin hp gue abis itu taro didalem tas. Iya bener gue gak masuk kelas dia hari ini, karena males aja gak tau kenapa. Lagian belanja lebih penting daripada liat muka dia. Jadi gue kabur deh kesini, kebetulan juga si Lita ada janji sama Blake.
"Eh sorry gue terlambat."
Gue langsung donggak dan ketemu sama sepasang bola mata yang gak asing, gue kaya pernah liat sebelumnya, tapi indah beut, serius ge sealay ini.
"Hai." Kata dia.
"Ha--hai." Jawab gue langsung kikuk, ini temennya Blake yang dari London itu? Manjiw juga.
"Oh ya kenalin, ini Jack Gilinsky, temen gue." Kata Blake langsung ngenalin orang itu. Bener aja cuk.
"Hai Jack, gue Lita ini Allesia temen gue sekaligus temennya Blake." Kata Lita antusias.
"Jack Gilinsky." Dia ngulurin tangannya ke Lita, abis itu gantian ke gue.
"Allesia." Kata gue, gue sedikit kaget pas tangan dia kaya ngelus tangan gue gitu. Apaa nih! Buru-buru gue tarik tangan gue. Tipe-tipe playboy nih kayanya.
°°°=°°°
"Thank you guys!" Kata gue sambil nutup pintu Blake.
"Ya sama-sama." Yang jawab cuma Jack doang. Okedeh terima kasih Blake n Lita :)
Setelah gue ngobrol kira-kira tiga jam-an dan kita keliling mall sampe sore dan main ke apartemennya Blake sampe jam segini, akhirnya kita putuskan untuk pulang dan mereka nganterin gue kerumah begitupun Lita. Jangan tanya mobil gue kemana ya? Gue masih masa penghukuman dan gue gak tau sampai kapan, tapi gue gak peduli sih selagi gue megang ATM yang dari Harry. Gue bisa ngapain ajakan sepuas gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...