Dua - 7

4.5K 337 72
                                    

Masih dihari yang sama, Harry berhentiin mobilnya di basement disalah satu mall. Engga tau deh kenapa dia ngajak kesini, dan ya gue gak mau munafik aja masa iya gue nolak di ajak jalan-jalan sama dia.

Gue sama Harry sama-sama keluar dari mobil dan langsung masuk ke mall ini. Gak ada aba-aba tangan Harry langsung gandeng gue gitu aja.

"Eh?"

"Bukan di kampuskan?" Dia ngomong sambil ngeledek gitu, gue cuma ketawa kecil manja gitu. Uwek.

Kita jalan beriringan bak sepasang kekasih, engga dong kita kan udah nikah hoho. Sepanjang perjalanan banyak pasang mata yang ngeliatin kita, kayanya sih ngeliatin Harry lebih tepatnya.

"Itu cowo ganteng jalan sama pembantunya kali ya."

Anjir!

Sebuluk itu kah gue? Gue nengok dan langsung ngasih tatapan tajem gue ke dia.

"Harry gue dibilang pembantu lu masa!" Kata gue kesel.

Harry ketawa pelan sambil ngerangkul gue.

"Biarin aja, kamu pembantunya saya supirnya." Bisik dia.

Gue cuma diem penuh kebingungan, gak gue ambil pusing gue langsung jalan lagi tanpa mikirin omongan cabe-cabean tadi. Toh gue seneng banget kan hari ini? Dan gue gak mau nyia-nyiain waktu gue bareng Harry kaya sekarang ini.

Akhirnya kita milih masuk ke salah satu tempat makan yang ada di mall ini. Manjiw tau aja kalo perut gue udah bebedugkan bae.

"Jadi kenapa lu ajak gue kesini?" Tanya gue sambil nunggu pesenan.

"Hmm apa ya? Gapapa saya iseng aja eh kamunya mau." Kata dia, tangannya bertumpu diatas meja sambil ngejangga dagunya gitu.

"Soal tadi, itu Jack yang waktu itu hampir perkosa gue." Kata gue pelan.

Dia keliatan kaget gitu.

"Kenapa kamu gak bilang!"

Gue ngedipin mata gue berkali-kali denger dia rada ngegas gitu.

"Allesia, kalo kamu bilang dia cowo brengsek itu saya bakal hantam mukanya tadi." Kata dia.

Gue masih diem ngeliatin muka dia yang masih keliatan kesel.

"Eng-- gue kira lu udah tau dan lu gak peduli soal itu." Kata gue gagap.

Gue nunduk dan mainin tangan gue sendiri, bodoh! Gak seharusnya gue ngomong kek barusan itu, ya karena gue jadi kepikiran soal dia sama bu Jesen. Iyalah gue ngomong kek gitu seakan-akan gue melas empati dari dia yang jelas-jelas empatinya itu buat Jesen, orang yang dia cintai. Eleh fuck.

"Allesia, saya cinta sama kamu, terserah kamu mau percaya atau engga. Tapi saya maunya kamu percaya." Kata dia narik tangan gue dan ngusap pelan pelan.

Deg!

Dia ngomong apa barusan!

"Gak usah ngeprank lagi Harry, gue kesel nih." Kata gue.

"Ngeprank? Saya bukan anak ABG yang ngeprank-prank alay ke pacarnya."

Lah si om tau-tauan dia.

"Saya cinta sama kamu, dari pertama kali saya ketemu kamu."

"Lu boong kan?" Kata gue sarkas. Padahal dalem hati gue udah seneng bukan main, eh tapi bu Jesen gimana?

"Ngapain saya harus bohong Allesia, mama emang bener waktu cerita ke saya kalo kamu itu makin cantik." Kata Harry ketawa pelan.

Aduh apalagi...

"Dan pilihan saya dulu itu ternyata bener, gak sia-sia saya nutup hati saya selama ini. Tuhan ngasih saya hadiah yaitu kamu."

om Harry // H.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang