Satu - 1

4.8K 413 43
                                    

"Hallo! Gece gue udah didepan rumah lu nih!"

"Iya-iya bawel, biasanya tinggal masuk aja lo! Sok punya sopan santun."

"Hahaha."

Tut.

Langsung gue matiin telepon dari si Lita, abis itu gue cuci muka dan keluar dari kamar Zayn. Yoi selama Zayn lagi pulkam gue tidur dikamar Zayn dong. Zayn nganter nenek balik ke Jawa kasian nenek kalo balik sendirian. Walaupun ama asistennya juga. Gaya ya nenek gue punya asisten gue aja kalah.

Buka pintu dan nemu Harry yang juga baru keluar dari kamar gue. Dia cuma make baju putih polos ama celana selutut warna item, kok santai sih? Lah bukan harusnya dia ke ngajar ya?

"Selamat pagi." Kata dia sambil senyum gitu.

"Pagi." Jawab gue. Sambil nguncir rambut, gue nurunin tangga dan si Harry ngikutin gue dibelakang. Aroma aroma masakan mama udah kecium nih kayanya.

Dan

Jleb!

Gue langsung kaget pas ngeliat Lita yang udah duduk di ruang tamu, dia keliatan kaget juga ngeliat gue. Bukan, dia bukan ngeliat gue, tapi ngeliat Harry kayanya.

Gue langsung balik badan dan bertepatan gue nabrak si Harry. Untung dia gercep langsung nahan pundak gue, kalo engga bisa jatuh hayati. Ett tapi ini gimana.

"Hati-hati makanya." Kata dia pelan.

"Harry masuk ke kamar." Kata gue.

"Kamu nyuruh saya masuk kamar buat apa?" Kata dia sambil senyum, senyum jail gitu. Ish.

"Loh kok ada pak Harry disini?" Tanya Lita yang ternyata udah dideket gue sama Harry, dia keliatan bingung gitu.

Mata Harry sama mata gue ngelirik barengan.

"Harry, Allesia, sama Lita ayo sarapan dulu." Kata mama tiba-tiba dari dapur. Gimana mama tau udah ada Harry sama gue disini.

"Al jangan bikin gue gila." Kata Lita udah kaya kambing congek.

Gue langsung narik tangan Lita dan bawa dia keruang makan. Udah saatnya sih dia tau kalo suami gue itu Harry. Lagian gue juga takut dia makin suka, eh engga deng Lita mah tipe orang yang suka sama orang gak bertahan sampe seminggu, musiman dia mah.

°°°=°°°

"Allesia, gue jadi ngerasa bersalah deh sama lu gara-gara kemaren bilang pak Harry itu suami gue." Kata Lita.

"Abisan lu gak bilang dari awal sih, kalo suami lu itu pak Harry, mana ganteng banget lagi. Om-omnya dimana anjir!" Kata dia lagi.

Lah Lita ngegas. Gue mah cuma dengerin keluh kesahnya dia aja setelah gue ceritain semuanya, sambil makan ciki yang gak tau siapa yang beli tiba-tiba ada dikamar gue, mungkin Harry kali ya yang beli.

"Terus lu kok kaya gak kenal gitu sama pak Harry kalo di kampus?"

"Gini ya Lit, gue gak mau kalo orang tau gue udah nikah, apalagi sama Harry."

"Jangan bilang lu nutupin semua ini gara-gara lu masih berharap sama Hero."

Hufhh.. gue narik nafas gue. Keinget lagi kan gue sama Hero.

"Iya gue masih cinta sama Hero." Kata gue.

"Kalo sama Harry?"

om Harry // H.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang