Ini lanjutannya, takut kepanjangan dan kalian bakal bosen bacanya hghghg jujur aja emang kalian udah bosen kan hohoho.
***
"Thank you." Kata gue ke bapa-bapa yang jaga pantry di lantai 9 ini.
Gue bawa dua gelas jus jeruk, satu buat Harry dan satu lagi buat gue. Selagi gue jalan menuju keruangan Harry gue ngerasa banyak yang ngeliatin gue dan banyak juga yang natap gue aneh. Oh mungkin dia mikirnya 'anak SMA siapa sih itu berkeliaran di kantor orang' hghghg itu cuma opini gue aja. Because kan aku kan masih imut kek anak SMA.
"ALLESIA!"
Gue kaget bukan main cowo didepan sana teriak setengah kenceng banget. Lah anjir itukan si onta. Maksud ku si Zayn loh abangku paling tampan.
"Zayn." Dia senyum sumringah bet kek abis menang apaan tau, dia jalan nyamperin gue sambil ngancingin jas nya itu. Lah mantul juga dia make pakaian formal kek gitu.
"Lu ngapain kodok?" Tanya dia.
"Lu yang ngapain cebong?"
"Ditanya malah balik nanya, gue kesini mau rapat."
"Yaudah gue disini mau nemenin rapat." Jawab gue.
"Oh iya inikan kantor suami lu ya."
Gue ngangguk aja, Zayn ngelirik kearah dua gelas yang gue pegang di tangan. Tiba-tiba aja gelas itu berhasil di rebut dan langsung ditenggak abis setengah.
"Aaahh." Kata dia sambil balikin jus yang udah tinggal setengah gelas itu.
"Zayn! Gak sopan dah lu ini buat Harry tau."
"Itukan masih ada yang satu."
"Iya satunya buat gue, malik!"
"Yaelah perhitungan amat ama abang sendiri, udah lu kan bisa bikin lagi."
Rasanya pengen gue getok aja kepalanya, punya abang sengklek gini kerjaannya bikin naik darah doang.
"Btw lu rapat? Haha emang bisa?" Tanya gue.
"Yeuh justru gue bisa makanya papa yang nyuruh gue turun langsung buat rapat sama si Styles." Kata Zayn.
"Oh ya? Papa gak salah orang?" Ledek gue.
"Sa udah deh gue males debat sama lu, nanti kegantengan gue yang permanen ini luntur."
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...