"Ah yang bener lu?" Tanya Lita kek gak percaya gitu setelah denger cerita gue barusan.
"Yaelah Lit ngapain sih gue boong, gue liat sendiri kalo Hero sama Cassie boncengan kemarin." Jawab gue sambil nyedot es jeruk peras yang seger ini.
"Tapi lu gak cemburu kan?"
Uhuk!
Seketika gue keselek, pertanyaan macam apa itu.
"Ya engga lah!"
Lita ngangguk setuju.
"Terus gimana lu sama Blake udah baekan?" Tanya gue.
"Udah semalem dia kerumah gue, dia minta maaf dan gak bakal ngulangin kesalahan yang sama, so far gue emang gak begitu marah sama dia gue cuma gak mau dia diperalat sama Hero, kasian dong pacar gue." Oceh Lita.
Kali ini gue cuma ngangguk.
"Eh btw ujian gue bentar lagi dimulai, gue duluan gapapa kan? Gue tinggal sendirian gapapa kan?" Tanya dia seketika jadi sibuk bebenahin buku-bukunya.
"Yaelah santai Lit."
"Okedeh bye!" Kata Lita narik pipi gue.
"Sakit kampret!" Bales gue, dia cuma cekikikan gak jelas.
Gara-gara Lita narik pipi gue, gue jadi kangen sama Harry, biasanya kan dia juga suka narik pipi gue, ya ampun Harry cepet pulang dong kan Hayati rindu.
Drrttt.
Drrttt.
Harry!
Dengan gerakan seribu bayangan gue langsung teken dial hijau di layar ponsel gue.
"Hallo Allesia.."
"Harry ya ampun baru gue kepikiran sama lu tiba-tiba lu nelpon gue." Kata gue sambil senyum terus. Disana kedengeran Harry ketawa gitu. Mau nangis dong gue dengernya.
"Harry kapan pulang sih?" Tanya gue pelan, gue tau itu pertanyaan konyol dan bahkan goblok, kan Harry baru tiga hari disana gue udah nanyain kapan dia pulang :)
"Masih sebelas hari lagi Sa, kamu kangen saya kan? saya juga udah kangen sama kamu."
"Dih pede gile! Siapa yang kangen lu lagi. Orang gue cuma nanya aja." Elak gue, padahal itu samsek gak ngaruh karena pasti dia udah tau kalo gue juga kangen dia. Huaaaa!
"Kamu kenapa duduk sendirian Lita kemana?"
Deg!
"Loh lu kok tau sih gue duduk sendirian?" Tanya gue sambil celingkukan. Ini si Harry ada disini apa gimana sih?
"Yaudah Sa kamu gak usah bingung gitu, yang penting kamu gak kenapa-kenapa, kamu udah makan?" Tanya dia.
"Udah, lu gimana lu udah makan juga?" Tanya gue.
Gila sih gue beneran kek pacaran sama Harry, hghghg.
"Udah makanan disini kalah sama telor dadar gosong kamu." Dia ketawa pelan.
"Penghinaan." Kata gue males.
"Hahaha maaf Allesia sayang, hmm yaudah kamu belajar lagi ya, saya juga mau lanjut kerja dulu."
Gue ngangguk bak orang bodoh, lagian juga ngapain gue ngangguk toh dia gak bakal liat gue.
"Jawab Sa jangan ngangguk aja." Kata dia ketawa pelan. Mata gue mendelik kaget!
Sumpah darimana dia tau sih kalo gue ngangguk, ya ampun.
"Iyaa Harry."
"Nah gitu dong, bye i love you."
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...