Satu - 8

4.1K 318 48
                                    

Udah dua hari gue mau gak keluar dari kamar Waliyha, udah sering juga Harry ngetok kamar dan bujuk gue supaya mau ngomong sama dia. Lita juga tiap hari kesini buat nanyain kabar gue.

"Kak gue buat ini." Kata Waliyha ngasih gue semangkok salad buah.

"Tau aja lu, gue lagi laper." Gue langsung ambil mangkok itu dan mulai makan.

"Oh ya nanti kayanya gue pulang malem." Kata Waliyha.

"Ngapain lu?" Tanya gue.

"Temen gue ultah."

"Siapa si freshcare?" Tanya gue.

"Freska anjir." Kata Waliyha sewot. Gue ketawa dengernya haha.

"Oh freska, dia ulang tahun."

"Iya."

Udah abis itu Waliyha ninggalin gue, dia sibuk buka lemari cari apa yang dia bakal pake mungkin.

"Eh iya gue liat instagramnya si Hero!" Kata Waliyha.

Gue narik nafas doang.

"Lu udah liat kak?"

"Udah."

"Yaudahlah kak move on aja, udah ada bang Harry sih."

"Waliyha sekali lagi lu sebut tu nama, gue banting nih mangkok!" Omel gue. Waliyha kaya kaget gitu.

"Iya iya maap." Waliyha langsung ngibrit lari keluar.

Abisan dia bikin naik darah, nyebut nama Harry lagi. Ish gedek gue anjir kalo inget dia natap gue tajem terus belain si Cassie.

"Aargh!" Teriak gue. Gue acak-acak salad buahnya abis itu gue makan lagi.

°°°=°°°

Clek!

Gue langsung noleh dan ngeliat Harry yang lagi buka pintu. Mata gue langsung mendelik abis itu lari kearah pintu tapi udah keduluan dia masuk.

"Allesia, saya mohon..." Kata dia.

"Keluar gak lu dari sini!" Bentak gue sambil dorong dia, tetep aja gue kalah sama tenaga kuproy dia.

"Allesia. Tolong jangan siksa saya kaya gini." Kata dia pelan abis itu megang pundak gue, rada di cengkrem gitu.

"Lu ngomong apaan sih! Udah sana keluar atau gue bakal nampol lu lagi."

"Saya gak peduli kamu mau nampol saya, yang penting kamu ngomong sama saya." Kata dia.

Gue ngatur nafas gue sebisa mungkin buat ngontrol rasa emosi gue. Pengen banget gue nonjok mukanya sekarang tapi gak tau kenapa gue lemah selagi dia natap gue sayu begini.

"Keluar Harry, gue gak mau teriak." Kata gue pelan.

"I miss you." Kata dia malah langsung meluk gue. Gue mau coba berontak tapi hati gue bilang jangan. Sejujurnya gue juga kangen sama dia. Pelan-pelan tangan gue naik dan cengkrem punggung dia. Bisa gue rasain detak jantung gue sendiri yang paling kedengeran. Gawat dong kalo Harry sampe tau.

"Hiks.."

Lagi-lagi gue nangis lebay.

"Maafin saya ya..." Tangannya sambil ngusap kepala gue.

om Harry // H.S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang