Abis anterin mama kerumah bu Yolanda aka rumahnya Gigi Hadid mantan si Zayn dan ternyata disana udah ada Zayn. Gak tau deh mereka ngapain balikan lagi kali ya , gue ijin keluar karena kali ini mood gue bener-bener gak enak sekedar buat ngobrol basa-basi sama ibu-ibu disana mending gue keluar.
Sekarang gue ada taman rumput, adalah pokoknya taman rumput didaerah sini. Tamanya rame, iyalah rame inikan malem apalagi ini malem minggu duh :).
Iseng buka instagram sekalian liat DM yang tentunya belom ada jawaban dari si Hero. Okay rapopo.
Buka camera dan cekrek. Aseek bagus nih, tapi ulang deh kali aja ada yang bagus.
CEKREK. mantul.
CEKREK. Mantaps.
Emang cakep sejak born jadi mau pose kek apa juga cantik aja. Haha. Gue liatin, gue bolak-balik. Kayanya pas nih buat di post, walaupun ngerusak feeds, bodo ah. Lagian udah lama gue gak ngepost foto. 'so close, but so far away.' abis ngetik caption gue langsung post. Cuma butuh lima detik dong foto langsung ke post gitu, jelas kuota gue banyak.
Abis itu daripada gue bosen gue langsung buka WhatsApp barang kali ada yang WA kalo gabut banget ya gue ngeliatin sw orang, padahal kontak wa gue dikit bener. Ya lebih sering ngasih orang id line dibanding wa.
Lita nyepam banget sw nya promosi film barunya Adipati Dolken. Yah yang bener aja si Lit. Segala trailernya dimasukin semua, orang kan bisa liat di Youtube.
Udah deh gak penting, gue balik lagi ke instagram dan bujuk! Yang like udah 200 aje :) baru juga 5 menit. Anjir ah si Lita nyepam komen.
201 suka
allesiamalik_ so close, but so far away.litamadison99 galau y
litamadison99 galau y
litamadison99 galau y
litamadison99 galau mba?
blakerichsejaklahir lagu pepsos itu.
peninggi_badan sulit dapat kerja karena tinggi badan? yuk cek instagram kita 😉
jackg gini aja cantik
solusihamilbunda cek postingan terbaru kita kak 😄
blakerichsejaklahir @jackg ngalus terus ampe tipis....
ginaajah fblb gak usah sombong.
murat_khan beautifull ❤️
waliyha dimana lo k?
safaa @waliyha taman rumput mode on.
zayn nyet mama nyariin.
malikfamily_ anaknya pakde yasser cantik selalu ya walau rada buremGue matiin lagi hp gue biasanya gue excited banget buat bales komen-komen orang tapi sekarang bener-bener gak mood parah.
Ting!
[harrystyles menyukai kiriman anda]
DUARRRRR!
Jantung gue rasanya mau lompat waktu liat notif dilayar kunci, harry ngelike! Anjirr kenapa jantung gue kedengeran kaya suara kereta api gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
om Harry // H.S
Fanfiction"Yakali mah aku mau dinikahin sama om-om" *** Notes : -Terdapat banyak kata dan bahasa kasar didalamnya. -Bahasa sehari-hari/ tidak baku. -Hanya hayalan. -06 Juli 2019- ...