AKHIRNYA YANG DITUNGGU-TUNGGU!!!
Buat kalian yang follow instagram penerbit Bentang Belia dan aku, pasti udah tau kalau mulai TANGGAL 3 - 10 JULI ada SPECIAL ORDER ASTA’S.
Yang berminat dan gak sabar buat meluk Asta versi buku, silakan dipesan sekarang, ya!
Yang masih bingung dan bertanya-tanya, apa sih perbedaan Asta’s versi wattpad dan novel?
Aku bakal jelasin sekali lagi. Cukup banyak perubahan. Baik itu adegan kecil sampai besar.
Terutama di bagian konflik dan ending. So pasti berbeda.
Oh iya, keuntungan lain yang akan kamu peroleh dari ikut Special Order ini antara lain :
-Dapat memeluk Asta lebih cepat ketimbang mereka yang nungguin di Gramedia.
-Dapet diskon. (Lumayan kan)
-Dapet bonus pouch yang unyu kayak aku :3
-Dapet Greeting Card Tanda Tangan Penulis (gak papa ya. Hehe)Untuk info lebih lengkap, silakan lihat gambar di bawah ini.
Untuk kalian tim Gramedia, Asta’s mungkin akan hadir di pertengahan Juli gitu :)
Dan buat kalian yang suatu saat ketemu novel Asta’s (baik ikut Special Order lalu bukunya udah sampai dipelukan dan yang nemuin Asta’s di Gramedia) jangan lupa info ke aku ya di instagram aku : @marsella_tina
Buruan ya pesan Asta’s. Jangan sampai ketinggalan❤
Oh iya, ada yang mau pegang akun rp-nya Isil, Kiala, Ayle, Liel, Willi dan Zelo?
Yang berminat bisa chat di akun instagram : @shinyalph
____
Promote story
Ada yang butuh cerita baru? Aku baru buat cerita yang berjudul Freaky Prince.
Yang berminat silakan dibaca. Jangan lupa vote, comments, dan share!
Blurb :
Tentang sebuah perasaan yang berlabuh entah ke mana.
***
Suatu masalah terjadi, membuat dunia damai Aureya berubah drastis. Semua orang jadi mengenalnya, padahal semenjak dia masuk ke sekolah tersebut tak pernah sekali pun dirinya menjadi pusat perhatian.
Semua ini terjadi karena Alana, sahabat Aureya, menolak seorang siswa yang ternyata adalah pangeran sekolah Cendrawasih. Apa lagi lokasinya di parkiran sekolah! Itu cukup membuat semua orang yang menyaksikannya menahan napas tak percaya. Terlebih ketika Alana membawa-bawa nama Aureya sebagai alibinya.
"Maaf, gue gak bisa. Karena sahabat gue suka sama lo, Kak." Perkataan itulah yang terlontar dari mulut Alana, siswi yang menyandang status sebagai siswi tercantik di sekolah tersebut.
Seisi sekolah jadi mengetahuinya. Dan Aureya tidak menyukai hal itu. Apa lagi ketika secara tak sengaja dirinya berpapasan dengan si pangeran sekolah, dan dengan tak terduga pangeran sekolah itu berkata,
"Lo yang namanya Aureya?"
Menjadi awal perubahan dunia gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTA'S ✓
Teen Fiction#1 in Teen Fiction (Sudah Terbit) Sebagian part sudah dihapus. Vaneriana Nary hanyalah salah satu dari ratusan siswi di sekolahnya yang bermodalkan sifat ceria, cerewet, dan rupanya yang manis. Semua orang yang melihat tingkahnya pasti berpikir dua...