Shen Yue Sebagai Jiang Qiana 22th
Gadis keturunan tionghoa tinggi 165, BB 49, Gol.Dar: B. Hebat dalam olahraga terutama bela diri karate dan memiliki stamina yang kuat. Tidak terlalu baik dalam bidang akademis namun mampu lulus ujian dengan nilai yang memuaskan. Qiana selalu berpikir positif dalam segala hal. Walau sering ceroboh dan membuat orang lain kesal [ terutama kakak laki-lakinya], saat Qiana fokus pada sesuatu, ia akan berusaha keras untuk mendapat hasil yang maksimal.
Kwon Eunbi sebagai Kara Dirgant 25th
Seorang agen profesional yang handal di bidang taktik. Keungulannya ada pada analisis, penyamaran dan mencari informasi. Kara kenal banyak informan gelap, dan sering menjadi pelangan mereka dengan bayaran pertukaran informasi, uang, dan terkadang juga menemani minum. Dia punya prinsip hidup yang agak tidak biasa. Ini di karenakan masa lalu yang kelam dan kehidupan keluarganya yang kurang harmonis. Kara kecil pernah di selamatkan oleh seseorang yang justru meninggal tepat di depan matanya. Misteri tentang orang itulah yang membuat Kara masuk ke Biro.
Lee Mijoo sebagai Seira Kozue 26th
Agen terbaik yang sering di panggil ACE di biro. Sahabat, sekaligus partner Kara di tim Delta7. Seira adalah ratu misi terapan, dia selalu berhasil membekuk, menangkap maupun membunuh target. Jago bela diri sejak kecil dan pernah menjadi atlet nasional Taekwondo. Ayah Seira adalah seorang mantan polisi di jepang, namun hubungan mereka tidak baik. Sedang ibunya, meninggal saat dia berusia 10th. Dari luar Seira terlihat urakan dan suka berhura-hura hingga banyak orang berpikir ia masuk ke biro hanya karena uang. Namun alasan sebenarnya Seira bukan itu. Dia ingin mengungkap kasus yang menyebabkan ibunya meninggal, yang pada akhirnya membuat dirinya kehilangan nyawa juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Delta7 Team
AcciónBiro Investigasi Tim-A atau BIT-A adalah sebuah badan mata- mata swasta yang bertugas mencari informasi. Beberapa kasus pembunuhan terakhir yang mereka tangani, di duga berkaitan erat dengan kematian anggota tim Delta7. Tim terbaik dimana Jiang Q...