Hinata Hyuugadiningrat
Utakata Seiken Narendra
-___-___-___-___-___-___-___-___-
Kelas 2-IPA/B kini kelihatan adem-ayem. Tenang banget. Gak ribut kayak yang biasanya. Semua siswa yang didominasi oleh anak perempuan itu merhatiin penjelasan sang guru.Namanya Utakata. Guru magang, sebenernya. Ya, mahasiswa semester 7. Orangnya kalem, sabar, dan murah senyum. Idaman banget pokoknya. Siapapun pasti bakalan suka cara beliau nyampein materi dari mata pelajaran yang bisa dibilang susah. Yup, Kimia.
Dan yang siswi yang kelihatan paling anteng ya si Hinata. Cewek yang biasanya petakilan, gak mau diem, sering bikin rusuh, dan susah dibilangin itu bakalan beda banget kalo di depan Utakata. Gak tau kenapa, yang lain liat Hinata kalo di depan Utakata tuh jadi cewek yang manis, kalem, penurut, dan anteng.
Bahasa kasarnya, sih... Em, Hinata itu singa betina yang garangnya minta ampun. Cuma kalo di depan Utakata, dia jadi kucing yang lucu nan imut.
Udah keliatan sih kalo Hinata demen sama si Utakata. Ya, gak heran juga. Lhawong Utakata itu sahabat baiknya Neji, kakak kesayangan Hinata. Yang namanya sahabat baik, jelaslah Neji sering ngajak Utakata ke rumah, bahkan kadang cowok cakep itu juga nginep.
"Pelajaran saya akhiri, kita bertemu lagi minggu depan. Jangan lupa kerjakan tugas saya di rumah."
Utakata keluar dari ruang kelas itu. Seketika ruang kelas yang banyak dihuni sama cewek itu berubah heboh. Sambil ngerapiin alat-alat tulis, mereka saling ngobrol. Mana suaranya gak bisa dibilang pelan lagi.
"Hoi, Gaes!" Sakura tiba-tiba aja berseru kenceng. "Ternyata si preman kelas kita bisa jadi pendiem juga, ya?"
Kalimat Sakura itu jelas penuh sindiran. Buat siapa? Jelaslah buat Hinata. Memang dari sejak TK dulu, Sakura sama Hinata udah jadi musuh bebuyutan. Dan takdir selalu bikin mereka belajar di kelas yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Hinata Hyuuga ala Lokal
Historia CortaHinata dan sekawanannya milik Oom Masashi Kishimoto. Azur cuma pinjam nama tokohnya doang. --- Suka, boleh baca. Ngga suka, enyah aja. . . . Setiap bagian memuat cerita yang berbeda. Pasangan setiap bagian tidak sama. Ada beberapa cast yang dominan...