Akuilah Aku (1)

181 20 4
                                    

Sasuke Uchiha. Seorang artis papan atas yang memiliki wajah tampan rupawan seperti anggota boyband yang begitu populer. Seorang aktor yang sangat terkenal berkat aktingnya yang keren. Pribadi yang baik hati dan murah senyum. Lelaki idaman para kawula muda.

Karena dia artis terkenal yang kehidupan pribadinya lumayan tertutup, tidak banyak yang tahu kalau doi sudah punya pacar. Pacar yang dirahasiakannya selama lebih dari lima tahun. Pacar yang sudah menemani doi sejak masih duduk di bangku SMA, hingga kini sudah lulus kuliah.

Hm, hubungan mereka memang sangat langgeng. Meski diselingi konflik juga, kadang-kadang.

Dan gadis beruntung itu namanya Hinata Hyuga. Si anak tengah yang punya Kakak ganteng bernama Neji dan adik perempuan imut bernama Hanabi. Hinata gadis yang cantik, imut dan lucu. Selama menjadi pacar Sasuke, doi tidak pernah cemburu atau marah saat pacarnya itu beradegan mesra dengan lawan mainnya. Hinata percaya jika pacarnya itu sangat setia.

Tapi lama-lama, melihat dan mendengar  pacarnya digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama atau film, nyesek juga rasanya. Coba bersabar dan percaya pada Sasuke sepenuhnya, tapi kok malah sakit di hati, ya?

.
-SKIP-
.

Sekarang ini Sasuke sedang ada syuting di sebuah taman kota. Saat ia sedang istirahat, tentu aja para fans langsung memanfaatkan kesempatan itu. Mereka mengerumuni Sasuke dan minta tandatangannya. Sasuke pun dengan senang hati memberikannya. Doi bahkan tersenyum lebar ke arah kamera saat ada fans yang mengambil fotonya.

"Ayo, ikut gue!" kata Ino sambil menyeret Hinata.

"Ke mana?" tanya Hinata malas.

"Nyamperin Kak Sasuke."

"H-hah?"

"Kok hah?"

Ino adalah sahabat baik Hinata yang menjadi fans berat Sasuke. Dia pun segera menggandeng tangan Hinata yang dari tadi wajahnya terlihat biasa saja saat meliat Sasuke yang kadar gantengnya tak tertolong. Hinata memang agak cuek, sih.

Kedua mata Ino sudah berbinar melihat Sasuke berdiri dalam jarak tiga meter darinya. Ino memekik kegirangan. Ia menoleh ke arah Hinata yang berhenti berjalan.

"Ngapain berhenti, sih? Ayok!"

"Lu aja sendiri sana, gue tungguin di sini."

"Yaelah, temenin gue bentar. Minta tanda tangan sekalian fotonya Kak Sasuke doang."

"Males gue."

"Ayolah, Hin..."

Berdecak kesal, akhirnya Hinata mengiyakan apa yang diinginkan oleh sahabat baiknya itu. "Iya, deh, iya!"

"Nah, gitu dong!" Senyuman Ino semakin lebar.

Mereka berjalan ke arah kerumunan para perempuan genit itu, tapi langkah mereka langsung berhenti saat ada perempuan yang tiba-tiba saja datang dan memeluk lengan Sasuke dengan begitu manjanya. Semua orang juga pasti tahu siapa perempuan itu.

Adalah Karin Uzumaki, artis cantik yang jago menyanyi itu memang punya hubungan yang lumayan dekat dengan Sasuke. Semua orang juga tahu hal itu, termasuk Hinata.

Sekarang, entah memang sudah takdir Tuhan atau memang kesengajaan produser, Sasuke dan Karin sering sekali terlibat kerja sama. Mulai dari bermain film, hingga menjadi bintang tamu sebuah acara. Hubungan mereka jadi semakin akrab aja. Sekarang pun Karin menjadikan Sasuke sebagai model video klip dari lagu terbarunya.

Karin bahkan juga kerap posting foto dirinya dan Sasuke di akun media sosial pribadi. Beberapa orang beranggapan jika keduanya terlibat cinlok, alias cinta lokasi. Namun beritanya masih simpang siur, belum jelas benar atau tidaknya.

Cerpen Hinata Hyuuga ala LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang