Hari ini, hari dimana sekolahku libur, menghabiskan waktu dirumah sangat membosankan. Ya! Sekolahku libur 2 Minggu.
"Mau Ke Bali?" Tawar Alvano tiba tiba membuatku memelototkan mataku dengan bulat, what?!bali?!
"Hah?! Aku gasalah denger kan?!" Aku terpranjak dari sofa dengan mulut menganga
Alvano tertawa kecil melihat aksiku, aku langsung mengembalikan poseku menjadi stay cool
"Ngapain kesana?" Tanyaku padanya. Emang bisa ya kesana berdua dibawah umur?
"Jalan jalan" jawabnya. Dia terlalu berlebihan. Jalan jalan saja harus ke Bali, kan bisa di Ciputra atau Mall.
"Jalan jalan harus ke luar Pulau?! Gak ah!boros! Mending jalan jalan di Jakarta aja" ucapku dengan nada geting padanya
Tiba tiba Alvano mengeluarkan 2 Kertas dari belakangnya, aku membulatkan mataku
"KAK! KOK UDAH BELI TIKETNYA SIH!BOROS BANGET!" Aku mengerucutkan bibirku. Kenapa jarus jauh jauh coba?
"Sekalian" Ucapnya dengan santai dan menaruh dua Tiket Pesawat itu diatas meja kaca
"Sekalian apa?!" Ketusku lagi, masih dalam mode mengambek aku mencubit lengan Alvano keras, dia tak bergeming. Seciut itukah energiku?
Alvano tersenyum kecil padaku dan meninggalkanku sendirian setelah berkata jika dia mau mandi
Didalam hatiku, aku juga bahagia karna bisa berlibur keluar pulau bersama Alvano. Hitung hitung Honeymoon tapi hanya jalan jalan!
Kuambil tiket yang tergeletak diatas meja kaca depanku, kulihat lekat lekat tiketnya
"WHAT?! BESOK PAGI?!"
Aku langsung berlari untuk mempersiapkan pakaianku dan Alvano untuk besok, dasar Alvano gak bilang bilang!
•••
Setelah 1 Jam menata, aku mengelap keringatku, kulihat Alvano menatapku dan tertawa kecil, aku memanyunkan bibirku.
"Gak bilang dari kemaren! Kan gini akhirnya! Tuh liat!" Aku menunjuk wajahku sendiri, berantakan.
Dia hanya tertawa dan berlalu meninggalkanku. Sifatnya masih saja dingin.
Aku memutuskan mandi terlebih dahulu daripada kecut.
•••
The Day untuk berangkat ke Bali. Alvano nampak memakai kaos putih, celana jeans selutut dan kacamata hitam. Dia sungguh terlihat sangat tampan! Sangat tampan!
Aku dan Alvano berangkat ke Bandara menaiki mobil Mewahnya, tentunya yang menyupir adalah dia, Alphard. Hanya ke Bandara saja memakai Alphard.
Setelah 30 Menit perjalanan, aku dan Alvano tiba di Bandara. Dengan membawa dua Koper dan 1 Tas Ransel agak besar, membuat Alvano tak tega jika aku yang membawanya.
"Tuh kan! Kakak keberatan. Sini!" Aku ingin merebut ranselnya pada tangannya, dia langsung mengindar.
Aku hanya disuruh membawa 1 Koper dan dia membawa 1 Koper dan 1 Tas ransel besar. Ahh! Dia terlihat semakin keren.
Dan benar saja, saat check in, banyak cewe cewe yang melihat alvano dengan tatapan mengagumkan
"IH! TUH KAN!" Aku menghentakkan kakiju diatas lantai bandara membuat Alvano menatapku
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior & Me [ HIATUS ]
RomanceHighest Rank🥇 #1 in MOS (6th August 2019) #1 in Highschool (6th Oct 2019) #1 in Pernikahan (13th Oct 2019) #12 in ketua osis (10th August 2019) #16 in Cool (10th August 2019) #18 in Dingin (16th August 2019) #8 in SMA (18th August 2019) #17 in Rema...