Taehyung segera masuk ke dalam mobil, Dia muak terus saja diikuti oleh wartawan.
Tingkahnya akhir-akhir ini memang begitu menyorot perhatian media.Semua berawal dari kejadian minggu lalu.
Saat salah satu akun gosip populer sekelas Lambe Kornet mengunggah beberapa foto dan video Taehyung.Dalam unggahannya, Taehyung terlihat mabuk dan jalan dengan bantuan seorang yeoja berpakaian seksi. Mereka keluar dari sebuah Club dan menuju sebuah Hotel bintang 5.
Setelah tersebar luas foto dan video Taehyung, banyak netizen yang berkomentar buruk mengenai pribadi Taehyung si Aktor tampan tersebut.
Banyak juga desas desus bahwa Taehyung memang sering bergunta-ganti yeoja hanya untuk memuaskan nafsunya saja. Beberapa sumber juga mengatakan Taehyung sering mengunjungi beberapa Club malam hampir setiap malam.
Namanya kian memburuk, karirnya terancam hancur. Agensi yang menaungi Taehyung cukup dirugikan kali ini, karena beberapa kontrak kerja terpaksa batal karena skandal panas Taehyung.
Pihak agensipun memutar otak Mereka, mencari solusi agar semuanya kembali stabil.
Hari ini Taehyung dipanggil oleh Sajangnimnya, jujur saja Dia malas bepergian karena di depan Gedung Apartementnya terdapat banyak wartawan yang tengah menunggu Taehyung.
Namun karena ini perintah dari Atasannya langsung, maka mau tak mau Diapun harus keluar dari unit Apartementnya.
Rosé baru saja sampai di Gedung Agensinya, dengan ditemani Managernya, Dia langsung mengetuk pintu ruang Atasannya.Tok ... tok ... tok
"Masuk!" terdengar suara Atasannya dari dalam.
Rosépun membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan tersebut dengan diikuti Managernya dari belakang.
"Annyeonghasseyo Sajangnim," sapa Rosé.
"Silahkan duduk Rosé, oh ya apa Managermu sudah mengatakan sesuatu padamu?" tanya Atasannya.
Rosé menggeleng dan segera duduk. "Aniyeo ... Dia belum berkata apa-apa."
"Baguslah jika seperti itu, akan jauh lebih baik jika Kamu mendengarnya nanti bersama Taehyung."
Taehyung? Kim Taehyung? Ada apa dengannya? Kenapa Aku dipanggil bersamaan dengannya? ㅡ Rosé.
Tak lama namja yang dibicarakanpun datang. Dia langsung duduk di sebelah Rosé.
"Kenapa ada Dia juga? Bukankah Dia yang baru saja debut itu Sajangnim?" tanya Taehyung sambil melihat ke arah Rosé.
"Karena Aku ada urusan dengan Kalian berdua, maka Kalian Aku panggil secara bersamaan. Jadi begini Taehyung, Kamu menyadari bukan atas pemberitaanmu akhir-akhir ini membawa dampak besar untuk karirmu dan juga menimbulkan kerugian yang tak sedikit untukku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
FanfictionCintanya palsu, semua dilakukan hanya untuk popularitas semata. (Cover by Me) Start : 19 Juli 2019 End : 20 Mei 2020 Publis ulang : 11 Desember 2020