Hati-hati, sedikit menyerempet chapter kali ini 😅
Happy Reading 💋Taehyung mengantar Rosé pulang dan meminta Seokjin untuk kembali ke Apartement dengan menaiki taksi. Untung saja Managernya itu dengan baik hatinya setuju, dia malah senang jika Taehyung ingin memiliki waktu berdua bersama Rosé.
Didalam perjalanan, Rosé hanya diam saja tak berbicara sepatah katapun. Dia bahkan terlihat sedang dalam mood yang kurang baik.
"Kamu kenapa? Tumben sekali hanya diam dan memalingkan muka terus hmm?" tanya Taehyung.
"Tidak apa-apa, aku hanya ingin diam saja Oppa," bohong Rosé.
"Hmm ...." Taehyung langsung merubah arah laju mobilnya, dia membelokkan mobilnya ke arah sebelumnya.
"Loh kok puter balik?" tanya Rosé.
"Kita tak akan pulang dulu, mari habiskan waktu bersama. Aku lelah dan ingin berjalan-jalan sebentar bersamamu."
"Tapi ... Jisoo Unnie akan mencariku nanti, terlebih daya ponselku habis."
"Kamu ingat nomber dia bukan? Nanti aku pinjamkan ponselku," kata Taehyung.
"Arasseo ...."
Mobil Taehyung berhenti di tepi pantai, ini cukup jauh dari tempat tinggal keduanya. Pantai tersebut cukup sepi.
"Ini dimana?" tanya Rosé.
"Tak perlu tahu, mau turun atau di mobil saja?" tanya balik Taehyung.
"Terserah ... jika keluar dari mobil apa tak akan ada yang melihat kita nantinya?"
"Memangnya kenapa? Bukankah Roseanne Park dan Kim Taehyung memang berkencan, jadi tak perlu takut dengan Paparazzi. Jika kamu pergi kesini bersama Penyanyi itu, maka kamu harus berhati-hati jika berada ditempat umum."
"Oh jadi mau main ungkit-ungkitan? Lalu adegan yang Oppa lakukan tadi aku rasa media juga akan mengambil kesempatan untuk artikel mereka. Kim Taehyung melakukan adegan panas bersama lawan mainnya di Film terbaru yang akan segera tayang, lantas bagaimana pendapat Roseanne Park mengenai hal tersebut? Ck ... aku yakin itu akan terjadi," kata Rosé kesal.
Taehyung malah tersenyum saat melihat raut wajah Rosé terlihat kesal. Dia juga tak masalah mendengar ungkapan kekesalan dari yeoja itu.
"Malah senyum, ck ...." Rosé membuang muka dan menatap ke luar jendela.
"Kok marah? Bukannya kata kamu kita hanya berpura-pura dalam menjalin kasih? Kita bukan pasangan yang sesungguhnya. Lantas kenapa kamu marah hmm?"
Deg!
Entah kenapa mendengar perkataan Taehyung kali ini sungguh membuat Rosé sakit hati. Dia merasa dia memang bukan siapa-siapa Taehyung dan seharusnya tak perlu marah dengan apapun yang Taehyung lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
FanfictionCintanya palsu, semua dilakukan hanya untuk popularitas semata. (Cover by Me) Start : 19 Juli 2019 End : 20 Mei 2020 Publis ulang : 11 Desember 2020