#04

6K 667 43
                                    

Kamera para pemburu berita sudah berjajar rapih tak jauh dari meja konferensi pers yang diadakan Taehyung.

Hari ini Taehyung akan menjelaskan atas rumor yang sudah tersebar luas di masyarakat mengenai dirinya.

Taehyung ditemani Seokjin pun akhirnya datang dan langsung duduk ditempat yang sudah tersedia.

"Annyeonghasseyo teman-teman semuanya, mianhaeyo jika saya datang terlambat. Siang ini juga saya akan menjelaskan atas rumor yang akhir-akhir ini begitu banyak diperbincangkan. Malam itu, saya pergi ke Club malam atas undangan dari salah satu teman. Saat itu saya akui, saya terlalu banyak minum sehingga saya ada dalam pengaruh alkohol yang cukup tinggi. Saya tidak bisa kembali ke Apartemen saya tentunya dalam keadaan tersebut, maka dari itu saya meminta salah satu teman saya untuk mengantar saya ke Hotel yang tak begitu jauh lokasinya dari Club yang saya datangi, namun ternyata ada salah satu dari kalian yang melihatnya dan membuat berita yang tidak-tidak, hingga akhirnya banyak netizen beranggapan buruk terhadap saya," jelas Taehyung sebaik mungkin.

"Lalu apa tanggapan anda atas rumor mengenai anda yangs sering pergi bersama beberapa yeoja yang berbeda? Apakah image playboy memang benar adanya untuk anda Taehyung-ssi?" tanya salah satu Reporter.

Taehyung tersenyum. "Itu sama sekali tidak benar, profesi saya membuat saya mempunyai banyak teman wanita ataupun pria. Mungkin saja yang berbicara seperti itu pernah melihat saya sedang bersama teman-teman saya yang kebetulan setiap orang yang melihatnya, teman saya selalu berbeda. Saya bukan playboy, jika saya berkencan maka saya akan setia pada satu wanita saja."

"Maaf Taehyung-ssi tapi ini masih meragukan bagi sebagian dari kami, lantas apakah ada bukti jika anda memang bukan seorang playboy?" tanya Reporter lain.

"Saya memiliki kekasih, kami menjalin kasih cukup lama. Kalian bisa menayangkan ini di stasiun tv ataupun artikel-artikel yang akan kalian posting. Saya mengakui ini dihadapan kalian, mungkin setelah ini kalian juga akan mencari tahu siapa kekasih saya. Sepertinya saya aka segera mendapat panggilan dari agensi lagi dan kalian akan segera mengikutiku lagi untuk mendapatkan berita selanjutnya, hehe ...." Taehyung sedikit bercanda dengan para awak media agar pembicaraan tak terlalu serius.

"Bisakah anda mengatakan saja siapa kekasih anda Taehyung-ssi? Apa dia dari profesi yang sama seperti anda?"

"Dia tidak berakting sepertiku, dia mempunyai suara yang unik, upps ... spoiler terlalu banyak, ah mianhae," jawab Taehyung dengan tetap menyelipkan gurauan dijawabannya.

Beberapa awak mediapun ada yang tersenyum bahkan tertawa.

"Baiklah Taehyung-ssi, kami akan mencari tahu jika seperti itu. Dan ... terima kasih sudah kembali menjadi sosok Taehyung yang akrab dengan awak media, kami harap anda tetap seperti ini, walau dalam keadaan apapun," kata salah satu Reporter.

"Saya yang harusnya mengucapkan terima kasih pada kalian semua karena sudah berkenan hadir hari ini, baiklah untuk menutup konferensi pers hari ini, saya sudah menyiapkan makanan untuk kalian semua, semoga kalian menikmatinya dengan baik. Namun maaf, saya tak bisa menemani karena ada pekerjaan lainnya. Sebagai gantinya, Manager saya dan beberapa staff dari agensi akan menemani kalian semua. Saya pamit duluan," kata Taehyung mengakhiri konferensi pers hari ini dan membungkuk untuk pamit pada semua awak media yang hadir.

Beberapa Staff agensi mengajak para awak media untuk menuju ke ruangan yang tak jauh dari lokasi konferensi pers. Mereka sudah menyiapkan makan siang yang sebelumnya telah dipesankan oleh Taehyung.

"Hyung ... aku serahkan meraka padamu ya, aku harus pergi dulu," kata Taehyung pada Seokjin.

"Mau kemana? Perasaan 2 hari ini jadwalmu kosong Tae."

Fake Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang